View Single Post
Old 15th January 2015, 11:26 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default RESMI: Alfred Riedl Pelatih PSM Makassar


PSM Makassar akhirnya secara resmi memperkenalkan Alfred Riedl sebagai pelatih untuk musim 2015. Pelatih asal Austria itu dikontrak dengan nilai sekitar Rp 1 miliar untuk durasi satu musim.

"Kami berharap Riedl bisa mengembalikan pamor PSM sebagai klub dengan tradisi juara di Indonesia. Kehadiran Riedl di Makassar juga ditujukan untuk membangkitkan gairah sepakbola di Makassar khususnya pembinaan pemain usia muda," ucap Azhary Sirajuddin, direktur operasional PSM, saat jumpa pers seperti dilansir Tribunnews.

Di lain pihak, mantan pelatih timnas Indonesia itu menuturkan sebenarnya keputusan yang diambilnya ini adalah keputusan yang sulit. Mengingat, dia baru saja gagal membawa timnas Indonesia meraih juara di Piala AFF 2014. Bahkan, Indonesia hanya bisa menempati posisi ketiga grup A, sehingga gagal lolos ke fase semi-final.

Di samping itu, Riedl sebelumnya juga mengungkapkan enggan melatih klub Indonesia, lantaran kekuasaan pelatih dalam segi teknis kerap diganggu oleh manajer di dalam sebuah tim.

"Sebenarnya saya ingin istirahat sampai musim panas nanti. Tap, Iman Arif dan Erwin Aksa terus menghubungi dan meyakinkan saya," papar Riedl.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...kassar?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links