View Single Post
Old 15th January 2015, 11:31 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Herman Dzumafo Minta Fans Semen Padang Bersaba

Quote:

Herman Dzumafo mengaku membutuhkan waktu untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya
Tampil tiga kali dengan permainan yang belum memuaskan, dan tanpa mencetak gol di turnamen Piala Wali Kota Padang lalu membuat bomber asing Semen Padang Herman Dzumafo Epandi angkat bicara.

Menjawab kritikan suporter yang meragukan kemampuannya, Dzumafo mengakui performanya belum maksimal. Legiun asing asal Kamerun itupun meminta fans bersabar, dan berjanji akan segera mencetak gol bagi tim barunya itu.

“Saya akui belum maksimal, dan masih butuh waktu untuk mengembalikan sentuhan, dan fisik saya ke kondisi yang ideal,” ungkap Dzumafo.

Belum maksimalnya mantan striker Mitra Kukar itu memang bukan tanpa sebab. Selain terlambat bergabung, Dzumafo juga harus beradaptasi dengan gaya permainan Semen Padang.

Dzumafo menyadari tingginya asa pendukung Semen Padang. Demi memuaskan fans, Dzumafo tak segan-segan menambah porsi latihan sendiri agar bisa secepatnya menemukan permainan terbaik.

Begitupun soal adaptasi dengan tim. Dzumafo juga mengaku tak terlalu mengalami kesulitan. Dzumafo juga menegaskan, saat memutuskan bergabung dengan semen Padang, dia sudah punya misi khusus mencetak gol sebanyak-banyaknya agar tim bisa meraih hasil bagus.

“Mudah-mudahan pada SCM Cup dan di ISL saya bisa memberikan kontribusi gol yang bagus bagi tim,” tekad pemain yang pernah lama memperkuat PSPS Pekanbaru itu.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...rsabar?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links