View Single Post
Old 17th January 2015, 11:51 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 7 Jan 2015
Userid: 3095
Posts: 332
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Artikel Obat Penyakit Step

Step atau kejang biasa terjadi karena gejala kenaikan suhu tubuh atau demam di atas 380Ãð C. Memang gejala step ini belum ada laporan sampai meninggal dunia tetapi perlu di waspadai karena kejang yang lebih dari 15 menit bisa menyebabkan kerusakkan saraf otak sehingga bisa menyebabkan kelumpuhan, bahkan retardasi mental.

Jenis Step dan Faktor Penyebabnya

Ada 2 kelompok step:
1. Step dengan demam

Baik step karena demam biasa maupun demam karena ada gangguan dalam kepala atau penyakit lain.
2. Step Tanpa demam
Yang disebabkan karena ada gangguan elektrolit dalam darah akibat sakit lama, diare, muntah, asupan makan kurang, gula darah rendah serta epilepsi.

Penting untuk di perhatikan!
jika anak Anda pernah terkena gejala step, biasanya suatu saat nanti akan terkena step lagi. Padahal gejala ini jangan sampai terulang kembali setiap menit, step dapat menyebabkan kerusakkan sel-sel pada otak karena kekurangan oksigen dalam darah ( Asfeksi) sebagai pengirim oksigen ke otak. Bayangkan jika terjadi lebih dari 5 menit saja berapa ribu sel otak yang akan rusak sehingga dapat menyebabkan kelumpuhan, epilepsi, bahkan retardasi mental.

Pengobatan Penyakit Step

Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal alami yang memiliki kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) berfungsi melancarkan aliran darah dengan cara memperlancar penyumbat sirkulasi darah, sehingga resiko kelumpuhan, epilepsi, dan retardasi mental karena kurangnya aliran darah ke otak pada saat step dapat di cegah. Selain itu kandungan asam amino dalam Jelly Gamat Gold G ini dapat membentuk daya tahan tubuh dengan cara mematikan virus dan bakteri yang masuk dalam tubuh penyebab penyakit. Sehingga dapat mengobati sumber penyakit tersebut dan mencegah gejala step balik lagi.

Terbukti Jelly Gamat Gold G dapat Menyembuhkan Step Pada Orang Dewasa


Nama : Sarmaramahida Manurung
Usia : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : kejang (Epilepsi) dan TBC

Saya mempunyai penyakit epilepsi (ayan/step). Sebelum saya mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, satu hari bisa sampai empat kali. Memang saya tidak menyadari ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya & keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G lalu saya minum (2 x sehari).
Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold-G.

Cara Pemesana Pengobatan Penyakit Step Jelly Gamat Gold G

Ketik: (SR-JGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telpon) Kirim 081.220.617.666

PROMO!!
Hanya Dengan Rp.1.700.000,- Anda Akan Mendapatkan 10 Botol Jelly Gamat Gold G + Kalung Biofir (seharga Rp.1.800.000,-) + Bebas Ongkos Kirim.
Paket Agen 45 botol Rp.4554.000 Gratis Ongkos kirim + Nama Anda akan dicantumkan di 100 website kami sebagai salah satu Agen resmi kami di kota Anda.

Kami Akan Memberikan layanan secara online dengan cara BARANG SAMPAI BARU BAYAR Satu-satunya layanan terbaik, hanya ada di tempat Kami

Post By: Pengobatan Penyakit Step

Last edited by berhadiah; 13th May 2015 at 09:26 PM..
berhadiah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links