View Single Post
Old 18th January 2015, 11:03 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Sriwijaya FC Bungkam Persija Jakarta

Quote:

Ferdinand Sinaga menjadi penentu kemenangan SFC atas Persija.
Sriwijaya FC berhasil membungkam Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 pada laga perdana grup A Piala SCM 2015 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (18/1) pagi. Laga ini sebenarnya pertandingan tunda yang seharusnya digelar Sabtu (17/1) malam.

Namun, tadi malam lantaran hujan deras kondisi lapangan tidak memungkinkan untuk melaksanakan pertandingan. Sehingga ditunda pagi ini.

Sementara itu, pertandingan sendiri berjalan ketat sejak menit awal. Kedua tim juga sudah saling mengenal lantaran sebelumnya juga pernah bentrok di ajang Trofeo Persija 2015, 11 Januari lalu.

Kedua tim saling bergantian melakukan serangan, tapi masih belum membuahkan hasil. Hingga babak pertama usai, skor tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Persija mencoba tampil lebih menekan. Tendangan keras kaki kiri Bambang Pamungkas bisa diblok Dian Agus Prasetyo pada menit ke-55.

SFC juga mendapatkan peluang emas melalui Titus Bonai (Tibo), tapi tendangannya juga masih bisa diantisipasi kiper Persija, Andritany Ardhiyasa. Sundulan Raphael Maitimo yang menyambut umpan sepak pojok pun bisa diblok kembali Andritany.

Pada menit ke-64 Persija memasukkan Stefano Lilipaly menggantikan Yevgeni Kabayev. Namun pergantian itu belum memberikan hasil yang cukup signifikan. Justru, memasuki menit ke-69 Syaiful Indra Cahya mendapatkan kartu kuning kedua lantaran mengganjal Tibo. Sehingga harus keluar dari lapangan.

Pelanggaran itu yang membuat Ferdinand Sinaga mampu melesakkan gol ke gawang Persija lewat tendangan bebas kaki kirinya di menit 70. Skor 1-0.

Bermain dengan sepuluh pemain, tim Macan Kemayoran mencoba mengejar ketertinggalan mereka. Peluang emas didapatkan Lilipaly pada menit ke-75, tapi kembali bisa dipatahkan Dian Agus. Umpan silang Lilipaly di depan gawang SFC juga gagal disambar Bepe dengan sundulannya.

SFC juga beberapa kali kembali bisa mengancam gawang Persija. Namun, hingga babak kedua usai, skor tetap 1-0 untuk SFC
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...akarta?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links