View Single Post
Old 19th January 2015, 11:21 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Tontowi Jadi "Raja Sehari"

Quote:

Resepsi pernikahan Tontowi Ahmad dan Michelle Nabila Harminc
JAKARTA, KOMPAS.com Spesialis ganda campuran, Tontowi Ahmad, menggelar resepsi pernikahannya dengan pasangannya, Michelle Nabila Harminc, Minggu (18/1/2015).

Pesta yang meriah ini berlangsung di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, pukul 19.00 WIB. Tontowi dan Michelle telah melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 2 Agustus 2014, di Jakarta.

Tontowi yang biasanya tampil kasual dengan jersey dan celana pendek, kali ini tampil beda pada hari pernikahannya. Berbalut jas lengkap berwarna putih, ia bersanding dengan gagah di pelaminan. Senyum pun tak pernah lepas dari wajah Tontowi dan Michelle, panggilan akrab sang istri. Keduanya tampak sangat senang dapat berbagi momen kebahagiaan bersama para tamu undangan.

Dalam resepsi yang didominasi warna putih dan perak ini, turut hadir Liliyana Natsir, partner ganda campuran Tontowi. Pelatih ganda campuran Nova Widianto juga terlihat di tengah kemeriahan pesta.

"Selamat untuk Tontowi dan Michelle. Semoga dengan menikah dapat memacu semangat Tontowi untuk lebih berprestasi. Semoga dengan berkeluarga ini Tontowi jadi lebih dewasa dan ini terbawa ke lapangan juga dan bisa mengatasi kesulitan-kesulitan yang ada. Berumah tangga itu kan lebih sulit, kalau Tontowi bisa mengatasinya, mudah-mudahan prestasi kami sampai olimpiade mendatang bisa dikasih yang terbaik," kata Liliyana yang ditemui di resepsi.

Selain itu, para pebulu tangkis penghuni Pelatnas Cipayung juga hadir dalam pesta pernikahan Tontowi, sebut saja Melati Daeva Oktavianti, Anissa Saufika, dan lainnya. Sayangnya, beberapa rekan ganda campuran tidak dapat hadir, seperti Praveen Jordan, Debby Susanto, Edi Subaktiar, dan Gloria Emanuelle Widjaja, karena masih berada di Kuching untuk mengikuti ajang Yonex-Sunrise Malaysia Masters 2015.

Selain itu, sejumlah tokoh seperti Menpora Imam Nahrawi, Agum Gumelar, Roy Suryo, Icuk Sugiarto, Christian Hadinata, dan Fung Permadi, tampak hadir dalam pesta ini. Pengurus Pusat PBSI pun hadir, seperti Fuad Basya (Wakil Ketua Umum), Achmad Budiharto (Wakil Sekretaris Jenderal), Rexy Mainaky (Kabid Pembinaan dan Prestasi), Ricky Soebagja (Kasubid Pelatnas), Yuni Kartika (Kasubid Humas dan Sosial Media), dan masih banyak lagi.

"Selamat menempuh hidup baru kepada Tontowi dan Michelle, semoga perjalanan rumah tangga mereka berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan karier bulu tangkis Tontowi semakin sukses," ujar Rexy.

Tontowi, atlet kelahiran Banyumas,18 Juli 1987, ini merupakan salah satu pebulu tangkis terbaik Indonesia. Bersama Liliyana, Tontowi berhasil meraih gelar Juara Dunia 2013. Pasangan fenomenal ini juga mencetak sejarah sebagai satu-satunya ganda campuran Indonesia yang meraih gelar hat-trick di ajang All England Super Series Premier pada tahun 2012, 2013, dan 2014
sumber http://olahraga.kompas.com/read/2015...di.Raja.Sehari.
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links