View Single Post
Old 20th January 2015, 09:55 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 8 Jan 2015
Userid: 3100
Location: jakarta Pusat
Posts: 869
Real Name: gogomall homeshopping
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Jamu Herbal Penurun Gula Darah-Jamsi (Jamu Diabetesi) by Gogomall




Sudah Tahun 2015 Nie
Bagaimana Progress Kesehatan Anda Gan?

Apakah Anda Sudah Mulai Lelah dengan Diabetes yang Anda Derita?
Apakah Anda ingin SEGERA sehat, sembuh dan bisa bersosialiasi kembali dengan keluarga tercinta Anda?




Tak Ada Orang Indonesia yang Bebas Dari Gen Diabetes
Fenomena kegemukan dan perut buncit bukan lagi tren di zaman modern. Apalagi sejumlah penelitian menunjukkan bahwa obesitas dan perut buncit menyebabkan sejumlah risiko penyakit seperti diabetes.

Seperti disampaikan Ahli penyakit dalam yang juga ketua Panitia Jakarta Diabetes Meeting 2014, dr.Dante S.Herbuwono, SpPD-KEMD,PhD bahwa baik orang gemuk atau perut buncit, keduanya memiliki lemak visceral yang membuat insulin tidak bekerja.

"Insulin yang tidak bekerja menyebabkan sejumlah masalah di pembuluh darah. Inilah yang membuat seseorang berisiko menderita penyakit diabetes dan terkena komplikasinya. Lemak visceral ada banyak pada penderita diabetes. Ini karena energi (gula) yang harusnya dipakai, malah disimpan dalam tubuh," kata Dante, seperti ditulis Senin (22/12/2014).

Dante menerangkan, saat ini perbandingan orang diabetes adalah 1 : 8, artinya 1 dari 8 orang di Indonesia menderita diabetes. Masalahnya, penelitian menyebutkan bahwa 3 persen di antaranya sudah tahu dan hanya 9 persen saja yang baru tahu ketika disurvei.

"Gen diabetes itu multigenom. Jadi tidak ada orang Indonesia yang bebas gen diabetes,"
tukasnya.

Nah loh gan... Ngeriii ihhhh dengernyaa.. :takut
Kita sebagai orang Indonesia, yaa cepat atau lambat, muda atau tua sangat besar kemungkinan nya untuk terserang Diabetes !




Tenang agan agan jangan panik atau khawatir dulu...
Bagi Anda yang ingin mencegah & mengobati DIABETES, wajib nyoba!!

INILAH JAMU KESEHATAN DIABETES ERA 2014




Quote:
Produk Kesehatan Khusus dari Gogomall Homeshopping untuk Anda, Jamsi merupakan minuman fermentasi madu , gula aren dan herbal yang menggunakan teknologi nano. Secara tradisional JAMSI bermanfaat bagi penderita diabetes serta untuk mencegah diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel yang rusak.

Campuran Herbal pilihan dalam JAMSI tersebut yang mempunyai kandungan kandungan baik protein/vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh manusia sebagai pengganti kerusakan akibat makanan makanan yang tidak sempurna di olah sehingga tidak menghasilkan saripati yang baik. Jamsi murni terbuat dari sumber energi Nabati yang baik untuk tubuh seperti kandungan GLYCEROPHOSPHOLIPID, Omega 3 & 6.




Manfaat & Kelebihan :
- Tidak menyebabkan ketergantungan
- Bermanfaat untuk mengatasi Diabetes
- Sangat baik untuk Otak karena mengandung Omega 3 & 6
- Menyehatkan badan
- Sangat cepat menyehatkan badan
- Memberikan vitamin dan protein yang baik sebagai pengganti saripati makanan yang rusak





1. Kapan sebaiknya JAMSI diminum?
Pagi, Siang atau sore setelah minum air putih, 1 jam sebelum makan besar. Bisa juga JAMSI diminum 1 jam setelah makan besar.

2. Bagaimana cara memastikan hasil khasiatnya?
Cek gula darah dengan timing yang sama, misalnya cek gula darah setiap bangun tidur bandingkan juga dengan cek gula darah saat bangun tidur pagi juga

3. Bagaimana kalau sedang minum obat medis/dokter?
Bagi pasien yang gula darahnya diatas 200, obat medis tetap bisa diminum tapi beri jarak waktu 1 jam untuk meminum JAMSI dengan dosis sehari 22 sendok makan. Bila gula darahnya kurang dari 200 sebaiknya asupan obat medis maupun insulin dikurangi dosis penggunaannya. Misalnya harusnya 31 menjadi 21. Bila gula darahnya bisa normal maka obat medis bisa dikurangi bertahap.

4. Bila ingin mengetahui khasiatnya dalam 1 jam bagaimana?
Lakukan cek gula darah, catat hasilnya lalu minum JAMSI 2 sendok makan. Tunggu 1 jam sambil jalan jalan, jangan makan dan minum apapun kecuali air putih lalu cek lagi.

5. Mengapa ada yang sulit menurunkan kadar gula darah dengan JAMSI?
Biasanya pasien sudah terlalu lama dan banyak konsumsi obat medis atau dokter. Untuk itu disarankan minum JAMSI dosis tinggi 33 sendok makan, lakukan olahraga, konsumsi nasi merah dan ganti gula putih atau pemanis buatan dengan gula aren.

6. Melihat cukup tingginya kemampuan menurunkan kadar gula darah dalam waktu yang relatif singkat, apakah justru tidak berbahaya jika gula darah turun sampai dibawah batas normal (drop)?

JAMSI terbuat dari bahan bahan alami pilihan yang sifatnya menetralkan/menormalkan gula darah. Jadi, JAMSI tidak akan membuat gula darah turun sampai dibawah normal (drops).

7. Siapa saja yang boleh minum JAMSI?
JAMSI bisa diminum semua orang yang ingin sehat.




Saat Mendapat Penghargaan dari Mantan Presiden RI Bpk. SBY






Jangan Pikir Panjang Lagi Kalau untuk Kesehatan Anda gan!!
Bookmark sekarang juga! CTRL+D
Untuk harga 1 botol JAMSI Rp.425.000 (ukuran lebih besar)
HOT PROMO BUY 3 GET 1 FREE


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Just Call Me!








Mobile : 0812 8824 8083
HP : 0812 8824 8083
PIN BB : 5386c7cb





Menerima Pembayaran Transfer / Kartu Kredit / COD hanya 3 Jam

gogomall is offline   Reply With Quote
Sponsored Links