View Single Post
Old 20th January 2015, 10:00 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 13 Nov 2014
Userid: 2859
Posts: 55
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Tips Saat Memilih Agen Properti Hanya di CGV


Memilih Agen Properti – Banyak orang dan pebisnis properti yang terkadang berkeluh betapa susahnya menjual properti seperti di Videoproperti.com Padahal seharusnya semakin lama, properti semakin mudah untuk dijual.

Sekarang ini, walau trend bisnis property berkembang dengan pesat, tetap saja jual rumah tidaklah segampang yang diprediksikan. Oleh karenanya, sebagian orang pilih memakai agen property untuk menolong jual rumah.

Tingginya keuntungan bisnis ini bikin agen property tumbuh subur. Tetapi, sayangnya tak seluruhnya agen property itu mempunyai track record baik, bahkan juga sebagian ada yang “nakal”. Oleh karenanya, berarti-hatilah dalam pilih agen property untuk menolong jual rumah Anda. Di bawah ini sebagian poin butuh Anda cermati saat sebelum pilih agen property :

Lisensi
Untuk tahu agen itu profesional atau tak, Anda butuh mengecek lisensi dari agen itu, apakah mereka telah tercatat atau belum. Agen profesional umumnya didukung penuh dari kantor agen berbentuk kerja sama juga dengan instansi hukum, appraisal, periklanan, serta bank.

Tahu pasar
Agen jual profesional tahu pasar property lokal. Umumnya mereka bakal mengkaji nilai investasi property Anda dengan cara riil serta memasukkannya ke listing pasar mereka. Diluar itu, mereka juga mempunyai pengetahuan luas tentang ruang itu, baik kekurangan ataupun keunggulan investasi di daerah berkaitan.

Database
Agen jual profesional mesti mempunyai database tentang konsumen mungkin. Hal semacam ini untuk mempermudah mereka mencocokkan calon konsumen dengan nilai rumah Anda yang mau di jual. Makin banyak cabang mereka di sebagian kota, bermakna database pembelinya juga banyak.

Tahu minat
Mereka umumnya membawa segera konsumen ke tempat property Anda serta menuturkan pada calon konsumen. Tentu, hal semacam ini sesudah mencocokkan profil customer dengan nilai rumah Anda. Kekuatan ini memanglah basic dari seseorang agen profesional. Butuh dicatat, agen property yang baik bukan sekedar pandai bicara, namun dapat juga memberi bukti.

Menolong negosiasi
Umumnya, agen property bakal melakukan tindakan menjadi penasihat, bukanlah menjadi penghubung. Agen property yang baik bakal berupaya memberi yang paling baik untuk jual property Anda dengan bernegosiasi dengan konsumen. Nah, bila telah terjual, mereka bakal mengatur dari pembayaran s/d sertifikasi.

Sumber: http://videoproperti.com/tips-saat-m...-hanya-di-cgv/
surya93 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links