View Single Post
Old 20th January 2015, 10:31 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Ibnu Grahan Senang Dengan Penampilan Skuat Muda Persebaya Surabaya


Persebaya Surabaya berhasil menghindari kekalahan kala bertemu dengan Persija Jakarta di laga kedua Piala SCM 2015 Grup A, Senin (19/1) kemarin di Stadion Haji Agus Salim. Sebelumnya, Bajul Ijo memetik kemenangan 1-0 atas tuan rumah Semen Padang di laga pembuka.

Pelatih Persebaya Ibnu Grahan pun mengaku puas dengan penampilan tim asuhannya sejauh ini. Bermaterikan pemain muda seperti para jebolan timnas Indonesia U-19, Ibnu merasa optimistis dengan kualitas skuat yang dimilikinya.

"Saya rasa skor 1-1 ini hasil maksimal, kami berhasil menguasai bola, tapi agak kesulitan melakukan penetrasi," jelas Ibnu terkait pertandingan.

"Ini merupakan ajang memberi pengalaman bagi pemain muda. Bagaimana mereka berkompetisi di ISL nantinya. Sejauh ini kualitas mereka baik, tapi harus diberi jam terbang lebih. Laga lawan Persija ini adalah laga yang berat," ungkap mantan pemain Persebaya itu.

Saat ini, Persebaya berada di posisi dua klasemen Grup A dengan torehan empat poin. Atau di bawah Sriwijaya FC yang menang di dua laga beruntun dan mengoleksi enam poin.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...sebaya?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links