View Single Post
Old 21st January 2015, 12:03 PM   #1
Banned
 
Join Date: 1 Jul 2014
Userid: 2310
Posts: 280
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default alasan untuk mengurangi kacang merah

Menjadi vegetarian memang tidak serta-merta membuat seseorang menjadi sehat. Begitu juga dengan orang yang memakan daging tak kemudian menjadi sering terkena penyakit. Namun jika Anda mengetahui takaran yang tepat untuk mengonsumsi lebih banyak sayur dan mengurangi konsumsi daging, Anda akan mendapatkan manfaat yang besar.

Berikut adalah beberapa keuntungan kesehatan yang bisa Anda dapatkan jika mengurangi konsumsi daging, seperti dilansir oleh Shine! (05/02).

1. Hidup lebih lama
Wanita yang mengurangi makan daging dan melakukan diet vegetarian diketahui memiliki usia lima tahun lebih lama dibanding pemakan daging. Kemungkinan hal ini disebabkan oleh BMI vegetarian yang rendah sehingga melindungi mereka dair penyakit jantung atau tekanan darah tinggi.

2. Makan lebih baik
Mengurangi makan daging berarti menambah jumlah sayuran yang dikonsumsi. Mau tak mau tentu Anda harus makan lebih banyak tanaman. Hal ini menyebabkan Anda memiliki tingkat serat yang lebih baik.

3. Terhindari dari kanker
Vegetarian diketahui memiliki risiko kanker yang rendah. Kemungkinan besar karena mereka mengonsumsi makanan kaya antioksidan seperti sayur dan buah. Selain itu, peneliti menemukan bahwa asam amino yang terdapat dalam daging mentah atau olahan berkaitan dengan munculnya jenis kanker tertentu. Anda pun bisa mengurangi risiko kanker dengan mengurangi makan daging dan lebih banyak mengonsumsi sayur serta buah-buahan.

4. Kesehatan jantung
Berdasarkan penelitian di Loma Linda University, California, vegetarian memiliki 36 persen risiko lebih rendah untuk terkena sindrom metabolisme. Padahal sindrom ini bisa mengarah pada tingginya gula darah dan meningkatkan risiko penyakit jantung. Mengurangi makan daging atau menjadi vegetarian bisa membuat Anda menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan memiliki jantung yang sehat.

link:
obat ejakulasi dini
jamu kuat
harga kasur orthopedi kesehatan
jamu obat kuat
obat kuat foredi gel
obat foredi gel
cara mengatasi ejakulasi dini
agen resmi obat foredi gel


5. Merasa lebih bahagia
sebuah penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa vegetarian lebih sedikit merasakan stres dibandingkan orang yang makan daging. Selain itu, buah dan sayur juga diketahui bisa meningkatkan mood dan membuat orang lebih bahagia.

Tak harus memutuskan untuk jadi vegetarian. Dengan mengurangi mengonsumsi daging dan memperbanyak makan sayur serta buah, Anda bisa mendapatkan banyak manfaat di atas.
barugratisan is offline   Reply With Quote
Sponsored Links