View Single Post
Old 21st January 2015, 07:54 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Tim Putra Musica Champion dan Jaya Raya Unggulan di Djarum Superliga 2015

JAKARTA, KOMPAS.com - Musica Champion Kudus dan Jaya Raya Jakarta jadi unggulan teratas pada Djarum Superliga 2015 yang akan berlangsung di Denpasar, Bali, 25 Januari-1 Februari.

Sepuluh tim putra dan 10 tim putri akan saling berebut menjadi yang terbaik dalam Djarum Superliga yang sudah memasuki pelaksanaan kelima ini.

Di bagian putra, ada tujuh klub dari Indonesia yang akan bersaing dengan tim Tonami dan Hitachi dari Jepang, serta Granular dari Thailand.

Di bagian putri, Indonesia diwakili enam tim. Tiga tim dari Jepang akan bergabung yaitu Hakuto Bank, Renesas, dan Gifu Tricky Panders. Satu tim lagi berasal dari Thailand, yaitu Granular.

Diperkuat nama-nama besar, tim putra Musica memang layak menjadi unggulan pertama. Chou Tien Chen (Taiwan), Lee Hyun-il (Korea), Lee Yong-dae (Korea), dan Vladimir Isanov (Rusia) adalah empat pemain dari luar negeri yang didatangkan untuk memperkuat tim ini.

Sementara untuk pemain nasional mereka punya Simon Santoso, Jonatan Christie, Marcus Fernaldi Gideon, Wahyu Nayaka Arya, Edi Subaktiar, dan Fajar Alvian.

Berdasarkan hasil undian yang dilakukan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (21/1/2015), Musica berada di Grup A dan akan bersaing dengan Djarum Kudus, Suryanaga Surabaya, Hitachi, dan Granular.

Berikut ini daftar pembagian grup Djarum Superliga 2015
Putra
Grup A
Musica Champion Kudus
Djarum Kudus
Suryanaga Surabaya
Hitachi (Jepang)
Granular (Thailand)

Grup B
Jaya Raya Jakarta
Tonami (Jepang)
USM Blibli
Mutiara Cardinal Bandung
Hi Qua Wima Surabaya

Putri
Grup C
Jaya Raya Jakarta
Mutiara Cardinal Bandung
USM Blibli
Hakuto (Jepang)
Gifu Tricky Panders (Jepang)

Grup D
Djarum Kudus
Renesas (Jepang)
Jaya Raya New Star
Granular (Thailand)
Suryanaga Surabaya
sumber http://olahraga.kompas.com/read/2015...Superliga.2015
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links