View Single Post
Old 21st January 2015, 08:46 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Djanur Berharap Koh Traore Langsung ke Ciamis

Quote:

Koh Traore diharapkan segera bergabung dengan skuat Persib Bandung di Ciamiist
CIAMIS - Kabar akan segera bergabungnya penyerang asal Burkina Faso, Koh Traore membuat kubu Persib Bandung sedikit lega. Bahkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman atau yang akrab disapa Djanur mengharapkan Traore segera merapat ke Ciamis.

Saat ini, skuat Maung Bandung tengah menggelar pemusatan latihan di Ciamis. "Harapannya ke sini (Ciamis) tapi kita belum dapat memastikan hal tersebut, yang jelas kabar yang saya terima, Kamis ia baru sampai di Jakarta," katanya di Ciamis, Rabu (21/1), seperti dilansir situs resmi Persib.

Meski digadang-gadang bakal menjadi anggota baru juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Djanur tidak berani memastikan jika pemain bidikannya ini bisa langsung diturunkan di final Inter Island Cup (IIC) 2014. "Kemungkinan ikut IIC atau tidak, lihat saja nanti. Saya belum bisa memastikannya," ucapnya.

Djanur mengaku penasaran dengan kualitasnya. Sebab saat membela salah satu tim asal Malaysia, Sabah FA, Traore memiliki pencapaian yang cukup gemilang, yakni berhasil melesakkan 25 gol dari 24 pertandingan yang dijalaninya.

Bahkan, dia pun sempat melihat penampilan Traore dalam sebuah rekaman video. Namun kata Djanur, tidak cukup menilai kemampuan hanya dari rekaman video saja. Dia menginginkan pemain pelamarnya tersebut beraksi dihadapannya.

"Tidak cukup melihat kemampuan pemain dari rekaman video. Saya ingin lihat dengan mata kepala saya sendiri. Kalau bagus dan cocok dengan yang kita butuhkan. Saya akan rekrut," pungkasnya.
sumber http://soccer.sindonews.com/read/953...mis-1421836338
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links