View Single Post
Old 22nd January 2015, 11:38 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Jokowi Undang Bupati & Wali Kota Seluruh Indonesia

Quote:
BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan dengan bupati/walikota seluruh Indonesia di Istana Bogor, Jawa Barat guna melakukan rapat koordinasi (rakor). Rakor sendiri dilakukan selama dua hari, yakni mulai hari ini hingga tanggal 23 Januari 2015.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan, rakor ini merupakan tindak lanjut dari arahan Presiden Jokowi ketika acara Musrenbangnas RPJMN Tahun 2015-2019 beberapa waktu lalu. Pelaksanaan rakor direncanakan dalam lima tahap, yakni pelaksanaan rakor 1-4 tahap akan diikuti seluruh bupati, sedangkan tahap lima akan dikhususkan untuk walikota seluruh Indonesia.

"Pelaksanaan Rakor pada tanggal 22-23 Januari 2015 merupakan pelaksanaan tahap 1 dan 2 dengan diikuti oleh bupati berdasarkan pengelompokan wilayah dan ketersediaan lokasi tempat pertemuan," ucap Tjahjo seperti dikutip dalam siaran pers, Kamis (22/1/2015).

Rakor sendiri melibatkan peran dan kerjasama Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

Untuk rakor tahap satu yang dilakukan hari ini akan dimulai pukul 10.00 WIB dan diikuti oleh bupati/walikota wilayah Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Riau, Kepulauan Riau, Bengkulu, dan Sumatera Selatan.

Sementara untuk rakor tahap dua yang dilaksanakan pada tanggal 23 Januari 2015 akan diikuti oleh bupati/walikota wilayah Bangka Belitung, Lampung, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Kalimantan Barat dan Kalimantan Timur.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links