View Single Post
Old 22nd January 2015, 03:17 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Herbal Sakit Gigi Pada Ibu Hamil

Obat herbal jelly gamat gold-G untuk mengobati sakit gigi pada ibu hamil terbuat dari bahan alami yaitu ektrak teripang emas species golden stichopus variegatus yang diolah diolah dengan menggunkan teknologi tinggi, lalu kemudian diproses dengan melalui 4 tahap destilasi atau penyaringan dengan tujuan menghilangkan
bau aroma tak sedap serta penyaringan tersebut bertujuan untuk memurnikan jelly gamat gold-G. Jelly gamat gold-G mengandung 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin, Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral.

Kandungan-kandungan tersebut berfungsi untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya untuk mengobati sakit gigi pada ibu hamil. Ada kandungan yang sangat bermanfaat sakit gigi yaitu kandungan gamapeptide. Kandungan gamapeptide ini berfungsi untuk menyembuhkan rasa sakit seperti sakit gigi dan dalam teripang emas mengandung antisetik alamiah yang berfungsi untuk membunuh bakteri atau kuman yang bersarang didalam tubuh termasuk didalam gigi dan mulut.
Karena obat herbal ini terbuat dari bahan alami, maka jelly gamat ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia termasuk ibu hamil atau ibu yang sedang menyusui. Untuk itu tak ada yang perlu di khawatirkan lagi tentang khasiat jelly gamat gold-G, segera lakukan pemesanan dengan mengirim SMS dengan format seperti dibawah ini.

FSG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no.HP/tlp

Kirim Ke : 085.223.944.949 Contoh : FSG : 3 botol : Nia : Jl Peta No.5 RT/RW 01/05 Kel.
Karsamenak Kec.Kawalu Tasikmalaya hp.085223117xxx

Format FSG wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold-G untuk mempermudah proses pengiriman


Untuk informasi lebih lanjut klik Obat Herbal Sakit Gigi Pada Ibu Hamil
feranurjanah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links