View Single Post
Old 12th November 2012, 01:05 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Penyebab Diare | XAM 083826207462

Anda mengalami buang air besar yang terus menerus? Hati-hati itu adalah Diare. Jangan biarkan Diare Anda, karena bisa berbahaya bahkan menyebabkan kematian. Segera obati dengan XAMthone Plus jus kulit manggis. Konsultasi langsung hubungi 081323366924

Baiklah kita simak terlebih dahulu mengenai penyebab-penyabab dari Diare.
Diare bukanlah suatu penyakit, tetapi gejala. Anda disebut memiliki diare bila Anda buang air besar lebih sering (lebih dari tiga kali sehari), mengeluarkan tinja yang encer dan/atau volumenya meningkat (lebih dari 250 gram per hari pada orang dewasa).
Diare secara umum dibedakan menjadi akut dan kronis (atau persisten) berdasarkan durasinya. Diare akut dimulai dengan cepat dan berlangsung tidak lebih dari 14 hari. Sebagian besar diare adalah jenis ini dan umumnya tidak berbahaya. Satu dari tiga orang dewasa sehat mengalami diare setidaknya sekali dalam setahun. Diare kronis atau persisten berlangsung lebih dari 14 hari. Diare berkepanjangan ini biasanya memiliki penyebab dan menimbulkan masalah yang berbeda sehingga penanganannya berbeda dengan diare akut.
Penyebab yang sering terjadi pada diare akut:
Keracunan makanan. Bakteri seperti clostridium botulinum, e.coli dan salmonella gastro pada makanan yang terkontaminasi dapat mengeluarkan racun yang menyerang saluran pencernaan. Beberapa jam setelah masuk, racun mereka akan terasa efeknya.
Obat-obatan: beberapa orang mengalami diare setelah mengonsumsi obat-obatan tertentu, terutama jenis antibiotik , yang dapat menyerang dan merusak flora usus.
Intoleransi makanan, seperti intoleransi laktosa pada orang yang kekurangan enzim laktase yang membantu pencernaan produk susu. Bahan-bahan susu yang tidak tercerna dapat menyebabkan diare akut.
Penyebab utama pada diare kronis:
  • Irritable bowel syndrome: sebuah iritasi pada usus yang berbahaya
  • Inflamasi usus kronis (ulcerative colitis, penyakit Crohn )
  • Infeksi usus kronis oleh parasit seperti Amoeba, Giardia, Clostridium difficile
  • Penyalahgunaan obat pencahar
  • Dalam kasus yang jarang, gangguan metabolik seperti tiroid yang terlalu aktif (hipertiroidisme), tumor ganas seperti kanker pankreas atau operasi usus dapat menyebabkan diare.

Solusi pengobatan untuk menyembuhkan penyakit diare yaitu dengan obat tradisonal diare XAMthone Plus.
Sebagaimana yang telah dikatakan sebelumnya diatas, bahwa obat tradisonal diare XAMthone Plus terbuat dari keseluruhan buah manggis yang mempunyai super anti okasidan yang sangat tinggi, serta mempunyai sifat sebagai antibakteri, antivirus, antijamur, antiparasit, dll sehingga mampu menyerang penyebab timbulnya penyakit salahsatunya yaitu diare. Alasan lainnya mengapa XAMthone Plus Jus Manggis mampu mengobati penyakit diare di karenankan kandungan zat xanthones (ekstra kulit manggis) dan bahan lainnya diantaranya rosella, apel, anggur dan bahan pengawet diambil dari madu murni. @-mangostin yang paling kuat mampu melawan bakteri penyebab diare. Hasil penelitian juga menunjukan @-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus. d
Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S. Buah manggis digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur. Dari segi rasa, buah manggis cukup potensial untuk dibuat sari buah.

Cara pemesanan klik DISINI

Format Pemesanan :
XAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tp kirim ke 083826207462


Konsultasi langsung hubungi 081323366924

2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links