View Single Post
Old 23rd January 2015, 11:47 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Sinarmas MSIG Life Bayar Klaim Korban AirAsia Rp4,8 Miliar

Quote:
JAKARTA - Sinarmas MSIG Life menyatakan telah membayarkan klaim asuransi kepada korban kecelakaan Air Asia QZ8501 senilai total Rp4,8 miliar. Adapun uang pertanggungan atas nama tujuh nasabah yang menjadi korban akan segera diserahkan secara langsung kepada ahli waris yang berhak.

Ketujuhnya merupakan pemegang polis perorangan dari berbagai produk asuransi terbitan Sinarmas MSIG Life dan telah menjadi nasabah loyal jauh sebelum musibah terjadi.

“Kami segenap keluarga besar Sinarmas MSIG Life turut berbelasungkawa atas kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501 yang terjadi akhir Desember 2014 lalu. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan kekuatan,” ungkap Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Johnson Chai dalam keterangan tertulis, Jumat (23/1/2015).

Sebagai wujud tanggung jawab serta rasa peduli kami yang besar kepada nasabah, lanjut dia, Sinarmas MSIG Life akan segera menyerahkan uang pertanggungan dengan jumlah keseluruhan Rp 4,8 miliar kepada para ahli waris yang berhak.

Dia juga menyebutkan bahwa pemberian uang pertanggungan ini juga membuktikan komitmen Sinarmas MSIG Life untuk melakukan proses pembayaran klaim dalam waktu seoptimal mungkin kepada ahli waris.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links