View Single Post
Old 23rd January 2015, 11:49 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Presiden Jokowi Kembali Kumpulkan Bupati

Quote:
BOGOR - Presiden Joko Widodo kembali mengadakan pertemuan dengan para bupati se-Indonesia di Istana Bogor, Jawa Barat. Pertemuan ini untuk dalam rangka rapat koordinasi (rakor) yang membahas persoalan mulai dari pertumbuhan ekonomi, inflasi, perizinan hingga infrastruktur.
Sebelumnya, pada hari kemarin, Jokowi sudah melakukan pertemuan dengan bupati se-Sumatera. Untuk rakor hari ini diikuti oleh bupati provinsi Bangka Belitung, Lampung, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Kalimantan Barat dan Kalimantan Timur.

Pertemuan ini diadakan di ruang Garuda, Istana Bogor. Diagendakan, pertemuan ini dimulai pukul 09.00 WIB. Nantinya, para bupati akan diberi kesempatan untuk menyampaikan pendapat dan permasalahan yang terjadi di daerahnya masing-masing.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengungkapkan, dengan pertemuan ini pemerintah akan mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang disampaikan oleh para bupati tersebut.

"Seluruh bupati yang hadir siap mendapatkan pengarahan awal. Mohon bisa menampung kendala di daerah. Pada prinsipnya seluruh bupati siap mendukung kebijakan pemerintah nasional, dan pemerintah siap mendengarkan aspirasi pemda," ucap Tjahjo dalam siaran persnya, Jumat (23/1/2015).

Jokowi bakal ditemani oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Bambang Brodjonegoro, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Kepala Bappenas Andrinof Chaniago, dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuldjono.

Sebelumnya, Jokowi meminta kepada para bupati untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, meredam inflasi, memangkas perizinan hingga mengoptimalkan penyerapan anggaran pada tahun ini.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links