View Single Post
Old 23rd January 2015, 11:54 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Kerjasama Semen Indonesia dan Myanmar Belum Jelas

Quote:
JAKARTA - PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) menyatakan bahwa sejak beberapa tahun melakukan survei terkait peluang pengembangan kapasitas di negara Myanmar, Kamboja, VietnaM, dan Bangladesh.

Dari penjajakan tersebut Sekretaris Perusahaan Semen Indonesia Agung Wiharto mengatakan bahwa Myanmar merupakan salah satu negara yang mempunyai prospek pertumbuhan konsumsi semen yang menjanjikan.

ôKami sampaikan bahwa sejak beberapa tahun terakhir kami mulai melakukan survei terkait peluang pengembangan kapasitas di negara Myanmar, Kamboja, Vietnam, dan Bangladesh, Myanmar merupakan salah satu negara yang mempunyai prosperk pertumbuhan konsumsi semen yang menjanjikan," ungkapnya dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Jumat (23/1/2015).

Dia menyebutkan bahwa sejak 2014 pihaknya mulai menjajaki kerjasama dengan salah satu perusahaan semen di Myanmar. Pihaknya berharap kerjasama secara resmi (joint venture) dapat kami lakukan di 2015.

"Namun demikian dalam perjalanannya terdapat kendala yang masih memerlukan waktu untuk mencapai kesepakatan bersama. Namun kami belum dapat memastikan kapan hal tersebut akan dapat terjadi," tandasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links