View Single Post
Old 12th November 2012, 02:55 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Maag | JLX 083826207462

Pernahkah Anda merasa mual, sering masuk angin, kembung, perut terasa perih? Jika Anda sering merasakan hal seperti itu mulailah mewaspadainya, kemungkinan besar Anda mengalami gejala Maag. Kini kami hadirkan colusi terjitu untuk Anda yaitu Cara Mengobati Maag dengan Jelly Gamat Luxor Ekstrak teripang laut. Klik disini untuk cara pemesanan

Apa penyakit Maag itu?
Penyakit Maag atau maag kronis ialah penyakit rakyat yang sudah biasa terjadi di masyarakat kita, maag kronis disebabakan produksi asam lambung yang berlebihan sehingga menyebabkan iritasi pada lambung. Orang yang menderita penyakit maag kronis akan merasakan sakit yang amat luar biasa pada sekitar perutnya, kenapa di sebut maag kronis? dikarenakan penyakit maag yang diderita seseorang sudah parah,tidak segera di obati oleh orang yang menderita penyakit tersebut.
Maag kronis adalah penyakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur dan tidak sehat, misalnya : makan tidak teratur atau terlalu cepat, makan makanan yang terlalu pedas dan berminyak, merokok dan banyak minum kopi/alkohol, stres yang berlebihan, Penelitian terkini merupakan stres salah satu pemicu maag.
Gejala Penyakit maag diantaranya :
1.Mual dan muntah
2.Perut kembung
3.Sering bersendawa
4.Sakit saat buang air besar
5.Sering merasa lapar
6.Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
Beberapa penyebab sakit maag, antara lain:
  • makan tidak dikunyah dengan lembut
  • banyak makan makanan yang pedas, berkadar cuka tinggi, es, makanan yang asam
  • Waktu makan yang tidak teratur
  • banyak memikirkan ha-hal yang berat-berat, stress
  • Kebiasaan minum minuman beralkohol, minum kopi, dan makan obat-obatan

Kenapa Jelly Gamat Luxor ampuh mengobati penyakit maag kronis? Simaklah pembahasannya di bawah ini..
Jelly Gamat Luxor sebagai obat alami multikhasiat mampu mengobati penyakit maag kronis dengan cepat, karena Jelly Gamat Luxor memiliki kandungan bahan aktif dan berbagai bahan untuk meredakan dan menurunkan asam lambung penyebab maag kronis. Gamat sebagai bahan utama Jelly Gamat Luxor adalah hewan laut yang memiliki kemampuan menyerap nutrisi dan memproduksi banyak sekali protein dan kolagen dengan cepat serta dalam jumlah yang banyak.
Apa itu gamat?
Gamat atau sering juga disebut dengan timun laut atau sea cucumber adalah hewan invertebrata atau hewan yang tidak memiliki tulang belakang yang terkenal memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang tinggi. Pengetahuan tentang gamat ini sudah diketahui sejak dahulu dalam beberapa sejarah negara kuno. Salah satunya di China dan Malaysia, kedua negara ini sudah memililki pengetahuan tentang gamat sejak dulu dan sudah menggunakan gamat sebagai bahan pengobatan alami, seperti: menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi Selain itu gamat juga dikonsumsi sebagai pengobatan : astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar).
Kandungan Jelly Gamat Luxor
  • Protein 86,8 %
  • 80% kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Omega 3
  • Mineral
  • Bio Active Element

Klik DISINI untuk cara pemesanan

Format pemesanan via SMS :
JLX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462


Konsultasi langsung hubungi 081323366924

2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links