View Single Post
Old 24th January 2015, 09:40 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 24 Jan 2015
Userid: 3181
Location: jakarta
Age: 29
Posts: 1
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Herbal untuk Penyakit Mioma

Obat Herbal Mioma Tanpa Operasi

Sejumlah kandungan yang terdapat pada jelly gamat gold-g sebagai obat herbal moma diantanya terdapat kandungan Gamapeptide. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,membuat kulit lebih muda meningkatkan kecantikan.


Obat penyakit mioma uteri dari jelly gamat gold g ini mengandung Glikosidan dan holoturine yang bersifat anti kanker dan anti tumor.juga mampu menonatifkan perkembangan sel tumor,merontakan sel tumor tanpa merusak jaringan lain dan juga mampu mencegah terjadinya penggupulan darah mengurangi kekentalan darah sehingga tidak heran lagi jika jelly gamat gold g ini dipercaya sebagai obat herbal mioma.

Keampuhan Jelly gamat gold-g mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Berikut testimoni sembuh dari sakit miom

  • Nama : Lilis Sujati Susanto
  • Umur : 44 Tahun
  • Alamat: Lampung
  • Keluhan : Miom
  • Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G


Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan jelly Gamat Gold-G untuk diminum 33 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsijelly Gamat Gold-G.

Informasi lengkap klik disini >> http://zeint-herbalblog.blogspot.com...at-gold-g.html
herbalblog is offline   Reply With Quote
Sponsored Links