View Single Post
Old 24th January 2015, 11:39 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Soal Uji Coba, Gresik United Tunggu Persela Lamongan & Persebaya Surabaya


Jajaran pelatih dan manajemen Gresik United masih menunggu hasil yang diperoleh Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya di semi-final turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 sebelum menetapkan jadwal uji coba.

Gresik United terus menggeber persiapan menjelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2015. Hingga saat ini, Gresik United baru memastikan Persepam Madura Utama, Sabtu (24/1), di Stadion Petrokimia.

Sekretaris Gresik United Hendri Febry mengatakan, pihaknya merasa beruntung akan menjalani laga uji coba, meski hanya akan berhadapan dengan Persepam yang berkompetisi di Divisi Utama Liga Indonesia.

“Kami mendapat tawaran dari Persepam yang ingin menggelar uji coba. Dan kami sepakat, karena kami juga masih butuh pertandingan uji coba, untuk melihat hasil latihan yang sudah dijalani para pemain,” ungkap Hendri kepada Goal Indonesia.

“Sebenarnya kami sempat menghubungi Persela dan Persebaya. Jadi, masih menunggu kepastian Persela dan Persebaya merampungkan perjalanannya di SCM Cup 2015 dulu. Kami tidak masalah, kalau uji coba nantinya akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo dan Stadion Surajaya Lamongan.”

Sedangkan terkait uji coba melawan Perseru Serui, Hendri mengungkapkan, seperti halnya Persepam, tim Kuda Laut Oranye juga mengajukan penawaran. Karena itu, di saat masih menunggu tawaran dari Persela dan Persebaya, Gresik United tak mau membuang kesempatan tersebut.

“Mereka yang ingin ajak kami uji coba. Kami sepakat, asal pertandingan uji coba dilakanakan di Stadion Petrokimia. Jadwal awal, kami rencanakan pada tanggal 31 Januari mendatang,” jelasnya.

Hendri menganggap laga uji coba merupakan kesempatan untuk mengetahui kemampuan para pemain setelah menjalani program latihan sejak Desember 2014, termasuk hasil pemusatan latihan (TC) di Kota Batu, beberapa waktu lalu.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...mongan?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links