View Single Post
Old 25th January 2015, 10:38 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Baber Pop, Peluang Usaha Salon Khusus Pria

Quote:
SUKABUMI - Memanjakan diri ke salon sudah bukan milik kaum wanita saja. Sekarang ini pria pun membutuhkan tempat khusus untuk bisa melakukan perawatan diri. Perawatan yang dicari tentunya tidak seperti yang kaum wanita butuhkan.

Salon khusus pria yang lebih dikenal dengan barber shop sebetulnya sudah cukup lama eksis. Salon khusus pria dalam kapasitas sederhana, sering diketahui sebagai pangkas rambut. Tentu saja pelayanan serta tempat yang disediakan pemilik pangkas rambut biasanya sederhana dan terkesan apa adanya.

Kondisi ini tidak jarang membuat pria dari kalangan menengah ke atas terkadang gengsi untuk mengunjungi tempat pangkas rambut dan memilih salon wanita, meski hanya untuk sekedar memotong rambut.

Peluang inilah rupanya yang ditangkap oleh salah satu pengusaha di Kota Sukabumi, tepatnya di Ciaul. Nama salon pria tersebut bernama Baber Pop. Menurut pengelolanya, Yosep, di salon Baber Pop kaum pria tidak perlu lagi bercampur dengan kaum wanita untuk mendapat pelayanan ekstra dalam urusan penampilan.

Pangkas rambut modern ini hadir dengan menawarkan kenyamanan tempat lengkap dengan jaringan hotspot. Selain itu para capster atau pemangkas rambut yang kesemuanya pria ini, akan melayani para konsumen yang datang secara maksimal.

Yosep, mengaku meski terbilang hal yang baru bagi ukuran Kota Sukabumi, namun ia optimistis usaha yang dijalaninya akan mendapat respons dari masyarakat Kota Sukabumi. Selain pelayanan prima, harga yang ditawarkan untuk setiap paket pelayanan pun cukup terjangkau.

“Usaha ini tidak akan mematikan usaha pangkas rambut yang telah ada, sebab segmen pasar yang diincar berbeda,” jelas dia di Sukabumi.

Salah seorang konsumen yang baru pertama kali mencoba, mengatakan sangat puas dengan pelayanan yang diberikan tempat ini.“Tempatnya nyaman. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau,” jelas salah satu konsumen Anggara.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links