View Single Post
Old 25th January 2015, 08:00 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Greysia Polii: Superliga adalah Kesempatan Membalas Jasa Klub

Quote:

Pebulu tangkis Jaya Raya Jakarta, Greysia Polii, berpose setelah menghadiri konferensi pers di Hotel Sanur Pardise, Bali, Sabtu
DENPASAR, KOMPAS.com - Di tengah kesibukan mengikuti berbagai turnamen internasional, Greysia Polii dan beberapa pemain nasional tetap turun untuk membela klub mereka di ajang Djarum Superliga yang berlangsung di Denpasar, Bali, 25 Januari-1 Februari 2015.

"Ini buat kepentingan klub. Djarum Superliga adalah kesempatan untuk membalas jasa klub kepada kami. Ini sebagai timbal balik," kata Greysia yang turun membela klubnya, Jaya Raya Jakarta.

Greysia juga mengaku senang turnamen antar-klub yang memasuki pelaksanaan kelima tersebut digelar di Bali, daerah yang kaya dengan potensi wisatanya.

"Liga ini jadi pertaruhan gengsi klub. Tetapi, selain berkompetisi, pemain juga bisa bersenang-senang," tambahnya.

Pasangan Nitya Krishinda Maheswari di nomor ganda ini menyambut baik kedatangan para pemain dari luar negeri yang turut meramaikan Djarum Superliga, di antaranya Lee Yong-dae (Korea) dan Ratchanok Intanon (Thailand).

"Semakin banyak pemain berkelas, baik dari dalam maupun luar negeri, liga-nya akan semakin berkelas. Permainan akan semakin menarik," ucap Greysia yakin.

Tahun ini, tim putri Jaya Raya turun sebagai juara bertahan. Berada di Grup C, Greysia dkk akan menjalani laga pertama babak penyisihan melawan USM Blibli, Minggu (25/1/2015) mulai pukul 18.00 WITA.
sumber http://olahraga.kompas.com/read/2015...alas.Jasa.Klub
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links