View Single Post
Old 25th January 2015, 08:03 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Flandy Limpele, Melatih dan Bermain untuk Hitachi

Quote:

Pemain ganda putra Hitachi Jepang, Flandy Limpele (kanan)/Tomoki Mitsuhashi, melakukan servis saat menghadapi Tawan Huansuria/Takdanai Boonrawd dari tim Granular Thailand, pada babak penyisihan Djarum Superliga Badminton 2015 di Denpasar, Bali, Minggu (25/1/2015).
DENPASAR, KOMPAS.com - Di antara banyak pemain muda yang turun pada Djarum Superliga Badminton 2015 di Denpasar, ada satu pemain senior yang turut ambil bagian yaitu Flandy Limpele. Mantan pemain ganda nasional Indonesia tersebut turun bersama tim Hitachi Jepang.

Flandy yang sehari-harinya bekerja sebagai pelatih klub tersebut, turun pada partai kelima saat Hitachi bertemu Granular Thailand, Minggu (25/1/2015). Bermain bersama Tomoki Mitsuhashi, Flandy mengalahkan Tawan Huansuria/Takdanai Boonrawd, 21-19, 21-18.

"Iya nih disuruh main, padahal sudah lama tidak main," ucap Flandy. Kemenangan Flandy/Mitsuhashi memperkecil kekalahan Hitachi menjadi 2-3.

Sejak meninggalkan pelatnas, Flandy hijrah ke Jepang pada 2011 untuk melatih di Hitachi. Tanggung jawab pun berbeda. Flandy kini harus berbagi ilmu dengan para pemain binaannya.

Salah satu harapan Flandy adalah suatu saat bisa melatih tim nasional. "Tim nasional mana saja tidak masalah, yang penting melatihnya nomor ganda," ucapnya.

Eng Hian, partner Flandy saat masih aktif bermain, saat ini sudah menangani tim ganda putri nasional Indonesia. Dia turut membawa Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii meraih medali emas pada Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan.

"Iya, dia sudah menangani tim nasional, sementara saya masih menangani klub. Pasti saya ingin seperti dia," ujar Flandy tentang Eng Hian.
sumber http://olahraga.kompas.com/read/2015....untuk.Hitachi
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links