View Single Post
Old 25th January 2015, 08:12 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Nil Maizar Usulkan Semen Padang Tambah Pemain Belakang


REPUBLIKA.CO.ID, PADANG – Manajemen Semen Padang FC telah resmi menunjuk Nil Maizar sebagai pelatih kepala. Meskipun baru Selasa (27/1) mendatang ia bertemu dengan para penggawa Kabau Sirah, namun Nil telah melakukan analisa terkait kekurangan tim.

“Kata dia (Nil) Semen Padang butuh pemain belakang, butuh pemain di bawah. Kami berharap mendapatkan pemain tetap untuk mengisi slot di bawah, pemain yang kokoh dan bisa sebagai pemimpin,” kata Direktur Teknik Semen Padang FC, Asdian saat menggelar konferensi pers di Padang, Sumatera Barat, Ahad (25/1).

Dikatakannya, semua urusan yang berhubungan dengan tim Semen Padang FC, akan diserahkan kepada Nil. Termasuk urusan asisten pelatih. Asdian mengatakan pihak Semen Padang akan menyiapkannya.

Asdian mengatakan, belum ada pembicaraan terkait berapa musim Nil akan bergabung dengan Semen Padang FC. Ia juga masih enggan menyampaikan nilai kontrak yang akan diterima Nil sebagai pelatih kepala. “Yang jelas, Nil sudah bersedia di Semen Padang FC,” lanjutnya.

Asdian dan manajemen Semen Padang akan memberikan kebebasan terhadap Nil dalam pencapaian tim untuk tahap pertama. Hal tersebut karena manajemen ingin memberikan keleluasaan kepada Nil untuk menganalisa kondisi tim. Target akan disampaikan saat peluncuran tim pada pekan kedua bulan Februari.

Selain itu, kata Asdian, Nil juga telah mengusulkan sejumlah pertandingan uji coba sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dimulai. Menurutnya, maksimal ada tiga kali uji coba. Namun tim yang akan dipilih masih akan didiskusikan terlebih dahulu.
sumber http://bola.republika.co.id/berita/s...emain-belakang
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links