View Single Post
Old 25th January 2015, 08:15 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default 48 Tim Sulawesi Berebut Tiket Final DNC


REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Sebanyak 48 tim terbaik saling bersaing memperebutkan tiket final Danone Nation Cup (DNC) Jakarta pada babak final regional Sulawesi Selatan di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Sulsel, 24-25 Januari 2015.

Panitia DNC Regional Sulsel, Bustamin, di Makassar, Sabtu mengatakan 48 tim yang tampil di Makassar merupakan hasil kualifikasi dari 1.600 tim pendaftar dari 12 kota di enam provinsi se- Sulawesi diantaranya Palu, Kendari, Mamuju, Polman, Parepare, Bone, Enrekang termasuk Makassar.

48 tim tersebut, kata dia, akan dibagi dalam tiga tim dalam satu grup. Untuk pertandingan sendiri menggunakan sistem setengah kompetisi dengan durasi pertandingan1X15 menit pada babak penyisihan dan 1X20 menit pada babak sistem gugur.

"16 tim terbaik akan tersaring dan selanjutnya akan kembali bertarung untuk memperebutkan tiket mewakili regional Sulsel di Jakarta," katanya.

Tim terbaik dari regional Sulsel selanjutnya bertarung dengan sejumlah tim dari regional yang lain seperti Sumatera Barat, Sumut, Sulawesi Utara, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Papua, Aceh, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DKI Jakarta.

Pada pelaksanaan 2014, Regional Sulsel diwakili dua tim terbaik yakni Sekolah Sepak Bola (SSB) Bangau Putra Makassar (Sulsel) dan Sandeg Polman, Sulawesi Barat.
sumber http://bola.republika.co.id/berita/s...iket-final-dnc
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links