View Single Post
Old 25th January 2015, 08:17 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Tibo Persembahkan Gol Kemenangan Sriwijaya FC untuk Anak dan Istri

Quote:

Titus Bonai berjalan menggunakan tongkat penyangga tubuh saat perkenalan skuat Sriwijaya FC yang akan berlaga pada kompetisi ISL 2015 di Stadion Gelora Sriwijaya komplek Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Senin (22/12).
REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG--Titus Bonai bangga bisa membantu tim barunya, Sriwijaya FC melangkah ke final SCM Cup. Terlebih dalam laga semifinal melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City, Ahad (25/1), Tibo, panggilannya, menyumbang satu gol pada menit ke-77 dalam kemenangan 2-1.

Tibo mengaku cukup termotivasi pada laga melawan Persela karena bermain di kandang dan di depan publik sendiri. "Gol tadi saya persembahkan untuk istri dan anak saya yang besok akan datang ke Palembang,” katanya.

Walau ke final, pemain asal Papua ini menyadari bahwa SCM Cup hanyalah turnamen pramusim menjelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Turnamen ini menjadi bahan evaluasi pelatih untuk mengidentifikasi kekuarangan yang masih ada di timnya. Menurut Tibo, apapun hasil hasil yang akan didapat Laskar Wong Kito akan dijadikan sebagai pembelajaran.

Pelatih Persela Luluk Ludiyanto mengakui keunggulan Sriwijaya FC yang dianggap sebagai salah satu favorit juara ISL musim depan. “Saya ucapkan selamat untuk Sriwijaya FC. Mereka layak memenangkan pertandingan sore ini. Pada laga ini pemain kami banyak membuat kesalahan elementer dan berujung dua gol ke gawang Choirul Huda,” jelasnya.
sumber http://bola.republika.co.id/berita/s...anak-dan-istri
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links