View Single Post
Old 27th January 2015, 10:03 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Menteri ESDM Sebut Tim Mafia Migas Relawan

Quote:
JAKARTA Kementerian Energi dan Sumber Daya Manusia (ESDM) membentuk mafia migas untuk memberantas penyelewengan yang terjadi di sektor minyak dan gas di Indonesia.
Menteri EDSM Sudirman Sahid mengatakan, tim mafia migas merupakan sosok-sosok idealis dan memiliki jiwa sosial yang tinggi serta peduli terhadap bangsa Indonesia tanpa memandang income yang didapatkan.

"Tim ini bekerja dengan anggaran yang sedikit dari Sekretariat Jenderal (Setjen) Kementerian ESDM. Jadi tidak banyak anggaran yang dikeluarkan pemerintah,"ujar dia di Gedung DPR, Senin (26/1/2015)


Dia menjelaskan, nantinya tim mafia migas merekomendasikan beberapa temuannya, akan mendapatkan sedikit penghargaan dan tanda ucapan terima kasih.

"Mereka ini setengah relawan, punya idealisme. Ada budget sedikit dari Pak Sekjen. Ada penghargaan. Mereka bekerja setengah sukarela. Mereka saya nyatakan sudah cukup, sekarang mereka analisis di belakang meja," katanya.

Sekadar informasi, tim telah memberikan banyak rekomendasi ke pemerintah. Seperti penghapusan bensin RON 88 jenis premium, lalu perombakan manajemen anak usaha PT Pertamina (Persero), yakni PT Pertamina Energy Trading Ltd (Petral).
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links