View Single Post
Old 28th January 2015, 09:54 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 2 Nov 2014
Userid: 2780
Posts: 711
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Tertembak di Malaysia, Yudas Pulang Tinggal Nama


SINTANG – Seorang TKI asal Ketungau Hulu tertembak di Malaysia. Camat Ketungau Hulu, Gambang menyampaikan informasi ini pada Antara, Minggu (25/1). Dia mengatakan seorang warganya bernama Yudas (30) asal Dusun Jelawai, Desa Sungai bugau, Ketungau Hulu tertembak di Malaysia. “Cuma kami belum mengetahui persis apa penyebabnya,” kata dia.

Dia mengungkapkan pihaknya masih menunggu informasi dari polisi yang mengecek ke Malaysia. Dikatakannya, Yudas merupakan warganya yang bekerja di Serian, Malaysia. “Orang batas biasalah kerja di Malaysia,” ujarnya.

Gambang mengatakan dirinya baru mendapat informasi pada Minggu (25/1) sore kemarin. Saat ini, dirinya masih menunggu laporan dari anggota Polsek Senaning yang menuju ke Malaysia. “Kejadian ini memang benar. Hanya penyebabnya belum bisa diketahui,” tegasnya.

Dikatakan dia, jenasah Yudas saat ini masih di Malaysia dan akan dibawa pulang langsung ke kampung halamannya melalui Desa Jasa. Dia mengaku belum mengetahui apa pekerjaan Yudas di Malaysia. “Kamipun terkejut mendapat informasi ini. Menurut informasi kejadiannya pada Sabtu (24/1) sore,” katanya. (Tantra Nur Andi).
supry is offline   Reply With Quote
Sponsored Links