View Single Post
Old 28th January 2015, 11:05 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Persebaya Bertekad Kalahkan Perselahttp://cdn.klimg.com/bola.net/library/p/headline/0000208515.jpg


Bola.net - Persebaya Surabaya bakal meladeni Persela Lamongan dalam perebutan tempat ketiga turnamen pramusim bertajuk SCM Cup 2015, di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Selasa (27/1).

Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, meminta para pemain untuk tetap bekerja keras. Sekalipun, hanya mencari posisis ketiga.

"Di laga terakhir nanti, kami harus bisa memberi persembahan terbaik. Sudah tentu, harus mengalahkan Persela untuk merebut posisi ketiga," tutur Ibnu.

Harapan yang sama, disampaikan kapten Persebaya Surabaya, Jendri Pitoy. Menurutnya, posisi tiga cukup baik dan sebagai penebus kegagalan mencapai final.

"Masih ada perjuangan untuk mendapatkan posisi ketiga dan kami harus menang menghadapi Persela. Saya yakin, kami mampu mengalahkan mereka," tegas Jendri Pitoy.

Jendri Pitoy percaya, kemenangan bakal diraih meski Bajul Ijo yang diperkuat banyak pemain muda. Hal tersebut, terlihat saat melawan Arema.

"Kami hampir mengalahkan Arema. Hanya faktor keberuntungan saja lebih berpihak kepada mereka. Tapi tetap saja, menghadapi Arema menjadi pelajaran berharga. Karena dari situlah kami harus bangkit dan harus segera memperbaiki semua kesalahan. Saya juga yakin semua pemain berpikiran sama," pungkasnya
sumber http://www.bola.net/indonesia/perseb...la-c90fd9.html
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links