View Single Post
Old 28th January 2015, 11:17 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 3 Nov 2014
Userid: 2791
Location: Indonesia
Posts: 723
Real Name: Secret. lol.
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Garuda Resmi Jadi Maskapai Bintang Lima

Garuda Resmi Jadi Maskapai Bintang Lima
http://ekbis.sindonews.com/read/9565...ima-1422359269


Quote:
JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) menerima penghargaan maskapai bintang lima oleh Skytrax, lembaga pemeringkat penerbangan independen yang berkedudukan di London, Inggris.

Direktur Utama GIAA Arif Wibowo mengatakan, penghargaan tersebut menjadi salah satu milestone penting bagi perseroan, karena merupakan bentuk pengakuan dunia terhadap transformasi dan berbagai peningkatan yang dilakukan Garuda.

"Pencapaian ini kami persembahkan dengan bangga kepada bangsa Indonesia. Ini akan menjadi tantangan bagi kami untuk selalu mengembangkan dan memberikan layanan terbaik secara konsisten sehingga pengguna jasa mendapatkan excitement saat terbang dengan Garuda," kata dia dalam jumpa persnya di Hotel Indonesia Kempensky, Jakarta, Selasa (27/1/2015).

Menurutnya, keberhasilan Garuda meraih predikat sebagai maskapai bintang lima merupakan wujud dari komitmen serta hasil kerja keras seluruh karyawan dalam memberikan layanan terbaik kepada para pengguna jasa.

Proses pemeringkatan maskapai didasarkan pada penilaian menyeluruh terhadap produk dan layanan Garuda, baik ground service di bandara maupun inflight service dalam penerbangan yang dilayani perseroan.

Penilaian maskapai bintang lima tersebut juga mempertimbangkan rencana peningkatan layanan yang akan dilaksanakan Garuda pada 2015. Antara lain rencana pemindahan operasional Garuda Indonesia ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yang merupakan hub utama maskapai tersebut.

Dia mengatakan, lebih dari 200 maskapai penerbangan di dunia, hingga saat ini baru ada tujuh maskapai yang medapat gelar maskapai bintang lima yaitu Singapore Airlines, Cathay Pacific Airways, Qatar Airways, Asiana Airlines, All Nippon Airways (ANA), Hainan Airlines dan Garuda Indonesia.

CEO Skytrax Edward Plaisted mengungkapkan, gelar maskapai bintang lima ini hasil dari transformasi yang dilaksanakan Garuda dalam hal standar dan kualitas pelayanannya.

"Pencapaian ini juga merefleksikan kerja keras maskapai tersebut dalam beberapa tahun terakhir, dan kami pada hari ini dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah memenuhi standar maskapai bintang lima," kata Plaisted.

(izz)
nonasakamoto is offline   Reply With Quote
Sponsored Links