View Single Post
Old 28th January 2015, 02:43 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 20 May 2014
Userid: 2192
Posts: 46
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Tips Menjual Rumah Agar Laku Mahal



Untuk anda yang mau jual rumah dengan cara online, terlebih gunakan iklan rumah lewat website Videoproperti.com tersebut sebagian panduan :

Data yang komplit serta akurat

Berikanlah alamat selengkap-lengkapnya, lantaran umumnya konsumen mau tahu dimana tepatnya properti anda ada. Makin detil alamat yang anda berikanlah, bila pas dengan hasrat konsumen jadi rumah anda bakal lebih mungkin saja terjual.

Berikanlah detil yang akurat tentang spesifikasi rumah, umpamanya luas tanah, luas bangunan, jumlah kamar, dsb. Sertakan juga sarana apa sajakah yang ada. Pakai bhs yang singkat serta terang, supaya calon konsumen gampang membaca gambaran iklan anda.

Cantumkan peta tempat supaya konsumen memperoleh deskripsi tentang tempat rumah anda yang sesungguhnya.

Foto-foto yang komplit serta bening

Iklan anda bakal berkompetisi dengan beberapa ribu iklan yang lain. Oleh karenanya, anda perlu photo yang bagus untuk membuat kesan pertama yang baik untuk iklan properti anda.

Untuk memperoleh photo dengan kwalitas bagus, cermati tiga hal tersebut :
1) pojok/angle
2) pencahayaan/lighting
3) kwalitas kamera serta tehnik pengambilan gambar

Ambillah photo rumah anda dari semua pojok. Upayakan mengambil photo dari pojok yang sangat mungkin untuk lihat keseluruhnya ruangan. Bisa kreatif untuk membuahkan photo yang nyeni , namun mesti diingat bahwa calon konsumen mau lihat semua sisi rumah, bukanlah objek-objek spesifik saja.

Yakinkan ada sinar yang cukup dalam ruang. Sinar mesti datang dari belakang anda waktu mengambil gambar, tidak dari depan anda. Dengan sinar yang cukup, jadi photo yang dihasilkan bakal lebih jernih.

Anda tak perlu kamera sekelas DSLR untuk mengambil gambar rumah anda, tetapi yakinkan anda kuasai kamera/gadget yang anda pakai. Gadget masa saat ini umumnya telah dilengkapi dengan kamera yang lumayan bagus. Yakinkan tangan anda tak goyang waktu meng-klik tombol shutter supaya photo yang dihasilkan tak blur.

Saat sebelum difoto, upayakan supaya rumah anda tampak bersih dan rapi. Bila foto-foto menghadirkan rumah yang kumuh serta berantakan, calon konsumen bakal ilfeel duluan.

Penentuan judul

Tuliskan judul yang menarik serta melukiskan rumah anda. Janganlah cuma menulis Rumah di jual , namun tuliskan : Rumah asri tertangani di lingkungan cluster, dekat stasiun . Judul yang anda tentukan mesti melukiskan properti anda dengan cara jujur, janganlah terlalu berlebih.

Menulis di ruang yang benar

Waktu memposting iklan, tentukan ruang yang benar yang sesuai sama tempat properti anda. Bila rumah anda ada di Bandung, jadi postinglah di daerah Bandung, janganlah di daerah Makassar, umpamanya. Lantaran calon konsumen bakal lakukan search untuk daerah dimana mereka berkeinginan. Bila properti anda ada di daerah yang tidak cocok, akan tidak ada calon konsumen yang pas (mis. orang yang lakukan search di ruang Makassar akan tidak berkeinginan dengan properti yang ada di Bandung).

Bandrol harga yang realistis

Yakinkan anda menempatkan bandrol harga yang realistis serta sesuai sama bandrol harga market. Bila tidak paham berapakah bandrol harga market, dapat konsultasi dengan agen properti di daerah anda. Makin rendah bandrol harga yang anda minta, jadi bakal makin cepat terjual. Bila anda ikuti beberapa langkah diatas, jadi anda dapat memperoleh beberapa calon konsumen yang bersedia beli dengan bandrol harga cukup tinggi. Makin menarik iklan anda, jadi makin beberapa orang yang berkeinginan, serta rumah anda bakal lebih cepat laris dengan bandrol harga lebih tinggi.

Semoga Beruntung!


sumber : videoproperti.com/tips-menjual-rumah-agar-laku-mahal/
ben.joesoef is offline   Reply With Quote
Sponsored Links