View Single Post
Old 29th January 2015, 07:42 AM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 24 Nov 2014
Userid: 2922
Posts: 15
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Agen caturex brazilian jakarta

Bagi Anda yang selama ini sedang mencari obat herbal terbaik untuk mengatasi masalah sepert : ejakulasi dini, lemah syahwat, kurang bergairah, dan lain-lain. Kami selaku Agen Obat Anti Ejakulasi Dini ( Caturex Brazilian ) akan membantu Anda untuk mengatasi masalah tersebut. Caturex Brazilian merupakan obat anti ejakulasi dini yang mempunyai banyak manfaat khususnya bagi pria dewasa yang memiliki masalah kejantannan. Salah satu bahan dasar pembuatan Caturex Brazilian adalah Catuaba, Catuaba adalah pohon ajaib yang berasal dari Lembah Amazon Brasil. Catuaba merupakan tanaman afrodisiak (seks) yang paling terkenal di Brazil. Sejak beberapa abad yang lalu, Orang Indian Tupi yang tinggal di Lembah Amazon, Brazil telah menemukan efektivitas dan keajaiban ekstrak tumbuhan Catuaba yang dapat menambah kekuatan dan mendorong pembesaran orgen seks pria.



Salah satu khasiat dari Catuaba :

Fungsi penyegaran fisiologis yang alami
Catuaba dapat menyegarkan dan memperbaiki fungsi fisiologis pria dalam rentang usia pertengahan. Ia juga bisa mencegah berbagai penyakit kemerosatan fungsi yang mudah terjadi selama menopause pria dan perempuan selain untuk memulihakan kebugaran.
Mempercepat penyembuhan.
Kulit pohon Catuaba dapat mencegah dari rasa gelisah dan membantu mengatasi demensia. Orang yang mengambil herbal ini telah megatakan bahwa mereka merasa lebih tenang dan bertenaga.Catuaba juga bertindak sebagai stimulan sistem saraf dan membantu mengatasi masalah depresi, juga dapat meredakan nyeri saraf serta membantu menyembuhkan insomnia.
Tidak beracun
Manfaat yang lain adalah sifat pohon Catuaba yang tidak beracun seperti minyak aromatik, tanin dan alkaloid. Catuaba tidak membawa efek samping.
Para peneliti di Jepang juga telah menemukan bahwa Catuaba mengandung senyawa antiviral. Penelitian telah menunjukkan bahwa herbal ini bisa melawan virus HIV. Penyelidik telah memberi tikus dengan Catuaba dan menyuntik mereka dengan virus HIV. Keputusan menunjukan bahwa Catuaba telah melindungi sel-sel darah putih dari penerapan virus HIV. Walau bagaimanapun banyak penelitian-penelitian lain yang sedang giat dilakukan untuk mencari jawaban apakah Catuaba adalah pengobatan yang efektif untuk virus HIV.

Laboratorium Nasional Brazil, Akademik Penelitian Medis Federal Amerika Serikat dan Laboratorium Ilmu Reproduksi Universitas Havard, Amerika Serikat telah sama-sama melakukan penelitian ilmiah pada pria- pria Indian Tupi dan Catuaba. Merekomendasikan bahwa Catuaba sebagai tanaman obat yang aman untuk dikonsumsi yang memepunyai efek terapeutik yang sangat luar biasa untuk vitalitas dan organ sex.

Micheal Van Straten, seorang ahli dari Inggris yang terkenal di dalam penelitian tanaman obat berkata: Ini merupakan salah satu keberhasilan utama terapeutik dalam bidang disfungsi ereksi, tanpa efek samping kalaupun dalam penggunaan jangka panjang.

UNTUK PEMESANAN HUB ;
081298266075
085717212458
PIN BB ; 25D0A212
asliobat48 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links