View Single Post
Old 29th January 2015, 10:37 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 3 Nov 2014
Userid: 2791
Location: Indonesia
Posts: 723
Real Name: Secret. lol.
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default 2015 BFI Finance Targetkan Pembiayaan Rp 10 Triliun

2015 BFI Finance Targetkan Pembiayaan Rp 10 Triliun
http://www.tribunnews.com/bisnis/201...-rp-10-triliun



Quote:
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT BFI Finance Tbk menargetkan pembiayaan tahun ini mencapai Rp 10 triliun. Kontribusi pembiayaan nantinya berasal dari kredit mobil, motor serta perumahan.
"Kita menargetkan pembiayaan tahun ini mencapai Rp 10 triliun, ditopang dari pembiayaan motor, mobil mesin dan alat berat serta pembiayaan perumahan. Dari pembiayaan tersebut, kredit mobil dan motor menyumbang 40 persen," kata Retail Business Marketing Director BFI Finance Sutadi, dalam keterangannya, Rabu (28/1/2015).
Sutadi menyebut, saat ini BFI Finance sudah memiliki 260 cabang dan rencananya tahun ini akan ditambah 20 cabang baru untuk menggenjot pertumbuhan pembiayaan. Dari cabang tersebut, kawasan Indonesia Timur akan menjadi andalan
pertumbuhan karena pangsa pasar yang tumbuh signifikan. Bahkan untuk mejaring pelanggan di wilayah Indonesia Timur, BFI Finance sudah memiliki 40 kantor cabang di Sulawesi.
Menurut Sutadi, dua tahun terakhir pembiayaan mengalami pertumbuhan signifikan, untuk perumahan BFI Finance sengaja tidak menyasar pembiayaan untuk perumahan baru karena akan bersaing dengan ketat sehingga BFI lebih memilih untuk kredit/pembiayaan perumahan second.
"Pembiayaan alat berat di pertambangan dan perkebunan, relatif stagnan karena kondisi harga komoditas yang menurun, kita alihkan ke pembiayaan mesin. Dan kita juga tertarik dengan pembiayaan di sektor kelautan dan perikanan. Karena kita diundang Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk berkontribusi untuk membangun sektor tersebut," tambah Sutadi.
Dalam peluncuran BFI Finance, Sutadi menyebut, program tersebut disiapkan untuk menarik konsumen untuk lebih memilih BFI Finance sebagai perusahaan pembiayaan pilihan utama dibandingkan perusahaan lain. Program tersebut diharapkan meningkatkan loyalitas konsumen dan meningkatkan penjualan.
"Cara mengikuti Uber Miiaran sangat mudah, hanya dengan melakukan pembiayaan di BFI Finance per 1 Januari-31 Desember, konsumen bisa langsung mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah miliaran rupiah," ujarnya.
nonasakamoto is offline   Reply With Quote
Sponsored Links