View Single Post
Old 29th January 2015, 02:32 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Djadjang Nurdjaman Kecam Komentar Dejan Antonic


Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic, menyebut kalau Persib Bandung tak bisa membina pemain muda mereka hingga bisa menjadi bagus. Hal itu pun disambut dengan nada tak senang oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Dejan yang menjalani musim kedua bersama PBR memang sudah membuat beberapa eks Persib menjadi pemain yang diperhitungkan. Seperti Wildansyah yang kini berseragam Sriwijaya FC dan Dias Angga yang kembali ditarik Persib setelah bermain secara reguler bersama The Boys Are Back di musim 2014 lalu.

Namun Djanur, sapaan akrab Djadjang, menolak jika disebut Dejan tak bisa mengembangkan pemain muda asli Persib. Menurutnya, Dejan sebenarnya pun merekrut pemain yang sudah punya kemampuan bagus. Seperti Rahmat Hidayat, yang baru saja dikontrak PBR namun ditaksir Maung Bandung.

"Saya menyesalkan tanggapan dia. Menurut saya, dia seharusnya enggak usah ngomong seperti itu," tegas Djanur seperti dilansir Tribunnews.

"Kalau misalkan dari kecil mereka dibina di Bandung Raya, kemudian saya ambil, saya angkat topi, toh dia juga ambil pemain jadi," sambung Djanur soal Dias Angga.

"Dias itu hasil binaan teman-teman saya di lingkungan internal Persib dan Dias jadi bagian di Persib U-21, kemudian dia melanglangbuana ke Persisam dan ke PBR.

"Jadi wajar dong ketika kami tarik kembali musim ini, karena bagian pembinaan dari kami. Jadi sama saja dia juga tidak membina."

Persib sendiri merekrut dua pemain yang sudah dikenal Djanur sejak lama. Selain Dias yang berposisi sebagai bek sayap, Pangeran Biru juga mendaratkan Dedi Kusnandar, yang telah dikenal Djanur sejak masih kecil.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...ntonic?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links