View Single Post
Old 29th January 2015, 02:55 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Ambisi Juara, Persepam Madura Utama Anggarkan Rp13 Miliar


Manajemen Persepam Madura Utama menganggarkan dana Rp13 miliar demi mewujudkan ambisi tampil sebagai juara Divisi Utama Liga Indonesia 2015, sekaligus promosi ke Indonesia Super League (ISL) musim berikutnya.

Target juara diusung Persepam saat launching tim beberapa waktu lalu. Manajer Persepam Nedi Mulyadi mengungkapkan, anggaran tersebut digunakan untuk operasional tim selama kompetisi, serta mengontrak pemain, pelatih, berserta stafnya.

Persepam kini dihuni sejumlah pemain yang sebelumnya malang melintang di ISL, seperti mantan penggawa Persik Kediri Faris Aditama, Sirvi Arvani (Persita Tangerang), Jajang Paliama (Semen Padang), Dedi Indra (Gresik United), serta beberapa pilar penting musim lalu, Rosy Noprihanis, Busari dan Deny Rumba.

“Kita sudah kontrak pemain. Ada 25 pemain yang ditawari, dan alhamdulillah semua sudah deal. Kita siapkan dana sekitar Rp13 miliar, termasuk untuk akomodasi kompetisi, dan kontrak pemain, pelatih,” tutur Nedi.

Sementara itu, pelatih Persepam Widodo C Putro mengaku telah menyiapkan beberapa agenda uji coba selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kota Batu, Jawa Timur. Persepam dijadwalkan akan beruji coba melawan Persibat Batang, Kamis (29/1), serta masih menunggu konfirmasi dari Persipura Jayapura.

“Kita tadinya ingin ajak Arema [Cronus] uji coba, tapi mereka ada final Inter Island Cup jadi tidak bisa. Kita sudah komunikasi dengan Persipura, tinggal tunggu konfirmasi. Kalau besok kita lawat Persibat Batang,” kataa mantan asisten Alfred Riedl di tim nasional Indonesia ini.

Sebelumnya, Persepam juga telah menjalani dua laga uji coba melawan Gresik United dan Perseru Serui. Dua laga tersebut berakhir imbang dengan skor tanpa gol, dan 1-1.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...miliar?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links