View Single Post
Old 30th January 2015, 07:46 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default PSSI-Tim Sembilan Mulai Bersinergi


Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan PSSI menggelar pertemuan di kantor induk sepak bola Indonesia. Pada kesempatan itu, kedua belah pihak saling bertukar pendapat mengenai apa saja yang menjadi kendala sepak bola Indonesia.

Ini merupakan pertemuan pertama pihak Kemenpora dengan PSSI, setelah minggu lalu batal terlaksana. Ketua umum PSSI Djohar Arifin mengatakan, "Kami sengaja mengundang Kemenpora datang ke kantor PSSI untuk saling memberikan informasi yang dibutuhkan masing-masing pihak," katanya di kantor PSSI, Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Hal senada juga disampaikan Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora Gatot S Dewabroto. Ia menyebut pihaknya sudah mendapatkan kerangka awal soal kendala sepak bola di negara ini.

"Kami sudah mendapatkan gambaran utuh soal PSSI sebagai corporate entity. Seperti yang disampaikan Pak Sekjen (Djoko Driyono). Soal laporan keuangan, juga diunggah. Itu menjadi awal menuju keterbukaan informasi," ujarnya.

"Rupanya antara PSSI dan Kemenpora maupun Tim Sembilan, ada beberapa yang sinergis. Misalnya sama-sama ingin melakukan pembenahan agar kualitas PSSI semakin baik lagi. Selanjutnya kami tinggal intens berkomunikasi untuk menyatukan apa yang masih bertentangan," tambah Gatot.

Rencanannya ini bukanlah pertemuan terakhir kedua belah pihak. Tetapi bakal ada pertemuan-pertemuan selanjutnya.
sumber http://bola.liputan6.com/read/216781...lai-bersinergi
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links