View Single Post
Old 30th January 2015, 07:47 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Tim Sembilan: Kami Tak Ingin Bekukan PSSI


Liputan6.com, Jakarta - Pembentukan Tim Sembilan yang dilakukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sempat menuai protes keras. Tim itu dinilai bakal membekukan PSSI.

Salah satu yang menolaknya adalah Forum Asprov PSSI se-Indonesia. Bahkan mereka sempat menyampaikan mosi tidak percaya terhadap tim sembilan. Mosi yang telah ditandatangani seluruh Asprov se-Indonesia akan disampaikan ke Presiden Joko Widodo, Komisi X DPR, dan Kemenpora.

Namun pada kenyataannya, Tim Sembilan bukanlah untuk membekukan induk sepak bola Indonesia itu. Tim tersebut hanya untuk menginvestigasi kinerja PSSI sehingga dapat membantu memberikan solusi yang tepat untuk membantunya.

"Boleh dicek pada pak Menteri atau saya bahkan Tim Sembilan. Kami tidak pernah ingin membekukan PSSI," kata Deputi V Bidang Keharmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, Gatot S Dewabroto di kantor PSSI, Jakarta, Rabu (28/1/2015).

"Kami saling menyampaikan masalah yang ada dan menyampaikan solusi dari masing-masing pihak. Karena sebelumnya di DPR, kedua belah pihak diminta untuk memperbaiki komunikasi," ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Tim Sembilan tidak mungkin melakukan intervensi kepada PSSI. Namun ingin membangun nasionalisme melalui olahraga di seluruh Indonesia.
sumber http://bola.liputan6.com/read/216781...n-bekukan-pssi
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links