View Single Post
Old 30th January 2015, 07:49 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Persebaya Kembali Incar Pemain Manchester United

Quote:

Eric Djemba-Djemba menjadi pemain incaran Persebaya Surabaya untuk tampil di ISL 2015ist
JAKARTA - Persebaya Surabaya menegaskan kembali menjalin komunikasi untuk merekrut mantan pemain Manchester United (MU) Eric Djemba-Djemba. Kembali dilanjutkannya proses tersebut, setelah manajemen Bajul Ijo, julukan Persebaya, mendapat kabar status Djemba-Djemba di klub lamanya, Chennaiyin FC yang berkompetisi di India Super League (ISL) tidak ada masalah.

CEO Persebaya, I Gede Widiade mengaku alasan mengapa Persebaya sempat menunda proses perekrutan pemain yang mengoleksi 20 caps bersama The Red Devils, julukan MU, lebih dikarenakan adanya masalah administrasi Djemba-Djemba dengan Chennaiyin yang dinilai tampil di kompetisi tidak resmi yang ada di bawah federasi sepak bola India.

Tapi setelah mendapatkan informasi status Djemba-Djemba tidak lagi bermasalah, manajemen Persebaya bertekat untuk kembali melanjutkan pembicaraan untuk mengontrak sang pemain. Gede dengan tegas menyatakan, jika tidak mungkin Persebaya mengikat pemain yang statusnya bermasalah.

“Kami mau melanjutkan proses merekrut Djemba_Djemba. Kemarin itu ada beberapa problem salah satunya soal administrasi Djemba-Djemba di klub lamanya di India yang belum selesai. Sekarang informasi yang saya dapat semuanya sudah selesai, maka proses untuk mengontrak Djemba-Djemba kami lanjutkan,” ungkap Gede kepada media ini, Kamis (29/1/2015).

Soal kejelasan status Djemba-Djemba, juga didapatkan dari pihak PT Liga Indonesia sebagai operator kompetisi di Tanah Air. Liga menegaskan status gelandang berusia 33 tahun tersebut tidak ada masalah untuk direkrut siapapun klub-klub kontestan Indonesia Super League (ISL) 2015.

“Statusnya sudah di verifikasi oleh tim dari Liga. Tidak ada masalah dengan Djemba-Djemba untuk tampil di ISL tahun ini. Mungkin tinggal menunggu surat verifikasinya saya yang turun,” ungkap CEO Liga, Djoko Driyono.

Apa yang disampaikan Jokdri, sapaan akrab joko, juga diamini oleh Sekertaris Liga, Tigor Shalomboboy. Dirinya menyatakan, jika surat lolos verifikasi bisa tampilnya Djemba-Djemba di ISL kemungkinan besar dalam satu atau dua hari kedepan sudah diterbitkan Liga sebagai operator kompetisi di Tanah Air tersebut.

“Iya betul sudah tidak ada masalah, kami sudah memverifikasinya. Dan Djemba-Djemba bisa dikontrak tim manapun di Indonesia. Kemungkinan hari ini atau besok (hari ini), suratnya sudah dikeluarkan Liga. Mungkin hanya tinggal tes kesehatan saja, apakah dia memang layak ikut berkompetisi disini,” tutur Tigor.
sumber http://soccer.sindonews.com/read/957...ted-1422535034
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links