View Single Post
Old 30th January 2015, 08:00 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Nitya Krishinda Dapat Kejutan dari Mama

Quote:

Pebulu tangkis Jaya Raya Jakarta, Nitya Krishinda Maheswari (kanan), berpose bersama sang ibu, Endang Sriutami Takariati, saat menyaksikan timnya bertemu Mutiara Cardinal Bandung pada babak penyisihan Grup C Djarum Superliga Badminton 2015 di Denpasar, Kamis (29/1/2015).
DENPASAR, KOMPAS.com - Nitya Krishinda Maheswari tak bisa turun ke lapangan sepanjang gelaran Djarum Superliga Badminton 2015 di Denpasar, Bali, karena masih menjalani proses pemulihan cedera lutut. Saat Jaya Raya bertanding, dia menjadi pendukung dan duduk di kursi penonton.

"Superliga merupakan turnamen penting, tetapi ada turnamen lain yang lebih penting, jadi saya tidak diturunkan di sini," aku partner Greysia Polii tersebut.

Saat di Bali, Nitya mendapat kejutan lain. Sang ibu, Endang Sriutami Takariati, di luar dugaan datang ke Bali dan menemui pemain 26 tahun tersebut.

"Saya tidak memberi tahu dia (Nitya) kalau akan ke sini, karena kebetulan saya ada urusan kerjaan di sini. Semalam dia telepon dan tanya saya di mana. Saya bilang kalau di rumah, padahal saya sedang dalam perjalanan ke sini," aku sang ibu.

Endang tiba di Bali pada Kamis (29/1/2015) pukul lima pagi, dan siangnya datang ke GOR Lila Bhuana saat Jaya Raya bertemu Mutiara Cardinal Bandung pada laga terakhir penyisihan Grup C.

"Dia juga tidak tahu kalau saya sudah datang di GOR. Dia baru tahu setelah dikasih tahu tantenya," jelas Endang.

Nitya mengaku kaget saat melihat sang mama sudah ada di depannya. Tentu saja dia senang, karena sejak bergabung di pelatnas kesempatan untuk bertemu sang ibu jadi lebih jarang.
sumber http://olahraga.kompas.com/read/2015...utan.dari.Mama
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links