View Single Post
Old 13th November 2012, 01:01 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Penyebab Gagal Ginjal | XAM 083826207462

Anda terkena Gagal Ginjal? Tahukah Anda apa saja penyebab dari Gagal Ginjal? Pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai serangkaian penyebab dari Gagal Ginjal. Simak terus ulasannya hanya ada disini..

“Ginjal adalah sebuah organ kecil tetapi penting yang terletak di dalam tubuh, namun mempunyai fungsi yang kompleks dan bekerja secara otomatis. Ginjal berfungsi sebagai alat filtrasi yaitu mengeluarkan kelebihan garam, asam, air dan asam”, demikian diungkapkan oleh dr. Djoko Santoso, SpPD, K-GH, Phd. Ginjal dianggap mengalami kegagalan secara mendadak atau biasa disebut acute renal failure kalau ginjal tersebut tidak bisa berfungsi secara mendadak. Ginjal merupakan suatu organ tubuh yang berfungsi untuk menyaring darah dan mengeluarkan sampah metabolisme. Setiap harinya, normalnya kedua ginjal kita harus menyaring sekitar 1.500 liter darah. Ginjal Selain sebagai penyaring, ginjal juga berfungsi sebagai penyeimbang kadar elektrolit, pengontrol tekanan darah, dan penstimulasi produksi sel darah merah.
Penyebab Gagal Ginjal
Penyebab gagal ginjal akut dapat dibedakan menjadi tiga kelompok besar, yaitu:
Penyebab prerenal, yakni berkurangnya aliran darah ke ginjal. Hal ini dapat disebabkan oleh:
  • hipovolemia (volume darah yang kurang), misalnya karena perdarahan yang hebat.
  • Dehidrasi karena kehilangan cairan, misalnya karena muntah-muntah, diare, berkeringat banyak dan demam.
  • Dehidrasi karena kurangnya asupan cairan.
  • Obat-obatan, misalnya obat diuretic yang menyebabkan pengeluaran cairan berlebihan berupa urin.
  • Gangguan aliran darah ke ginjal yang disebabkan sumbatan pada pembuluh darah ginjal.
Penyebab renal di mana kerusakan terjadi pada ginjal.
  • Sepsis: Sistem imun tubuh berlebihan karena terjadi infeksi sehingga menyebabkan peradangan dan merusak ginjal.
  • Obat-obatan yang toksik terhadap ginjal.
  • Rhabdomyolysis: terjadinya kerusakan otot sehingga menyebabkan serat otot yang rusak menyumbat sistem filtrasi ginjal. Hal ini bisa terjadi karena trauma atau luka bakar yang hebat.
  • Multiple myeloma.
  • Peradangan akut pada glomerulus, penyakit lupus eritematosus sistemik, Wegener’s granulomatosis, dan Goodpasture syndrome.
Penyebab postrenal, di mana aliran urin dari ginjal terganggu.
  • Sumbatan saluran kemih (ureter atau kandung kencing) menyebabkan aliran urin berbalik arah ke ginjal. Jika tekanan semakin tinggi maka dapat menyebabkan kerusakan ginjal dan ginjal menjadi tidak berfungsi lagi.
  • Pembesaran prostat atau kanker prostat dapat menghambat uretra (bagian dari saluran kemih) dan menghambat pengosongan kandung kencing.
  • Tumor di perut yang menekan serta menyumbat ureter.
  • Batu ginjal
Sedangkan penyebab gagal ginjal kronik antara lain:
  • Diabetes mellitus tipe 1 dan tipe 2 yang tidak terkontrol dan menyebabkan nefropati diabetikum.
  • Tekanan darah tinggi yang tidak terkontrol.
  • Peradangan dan kerusakan pada glomerulus (glomerulonefritis), misalnya karena penyakit lupus atau pasca infeksi.
  • Penyakit ginjal polikistik, kelainan bawaan di mana kedua ginjal memiliki kista multipel.
  • Penggunaan obat-obatan tertentu dalam jangka lama atau penggunaan obat yang bersifat toksik terhadap ginjal.
  • Pembuluh darah arteri yang tersumbat dan mengeras (atherosklerosis) menyebabkan aliran darah ke ginjal berkurang, sehingga sel-sel ginjal menjadi rusak (iskemia).
  • Sumbatan aliran urin karena batu, prostat yang membesar, keganasan prostat.
  • Infeksi HIV, penggunaan heroin, amyloidosis, infeksi ginjal kronis, dan berbagai macam keganasan pada ginjal.
Manfaat XAMthone Plus sebagai salah satu alternatif untuk pengobatan Gagal Ginjal yang Anda derita saat ini
Jus Manggis XAMthone Plus telah menjadi lebih populer karena manfaat kesehatannya. Sebenarnya selama berabad-abad, orang-orang di Asia Tenggara telah diketahui bahwa jenis jus buah menawarkan manfaat kesehatan bagi siapa saja yang mengkonsumsi itu. Orang-orang yang mempromosikan sifat penyembuhan dari Jus Manggis XAMthone Plus biasanya mengalami hal-hal yang baik dengan itu. Kemudian pengalaman-pengalaman positif sedang menyebar dari mulut ke mulut untuk sebagian besar dan sampai sekarang, jus ini bahkan dapat dibeli di internet.
Buah manggis diyakini berasal dari kawasan Asia Tenggara. Pohon itu membutuhkan iklim tropis dan banyak hujan untuk tumbuh. Sulit untuk menumbuhkan mereka di dunia Barat karena mereka membutuhkan suhu yang selalu di atas empat puluh derajat Fahrenheit. Buah ini benar-benar halus dan pilih-pilih karena tidak melakukannya dengan baik dengan pengiriman dan lingkungan asing. Ini tumbuh pada tingkat yang sangat lambat dan biasanya akan mencapai kematangan setelah sepuluh tahun ketika akan menghasilkan sejumlah besar buah manggis setiap tahunnya.
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone yang terkandung pada buah manggis memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
XAMthone Plus lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi XAMthone Plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya. Jadi sangat cocok bahwa gagal ginjal dapat sembuh dengan mengkonsumsi obat herbal XAMthone Plus yang alami, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping sedikit pun.

Klik DISINI untuk informasi cara pemesanan

Format pemesanan :
XAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP/Tlp kirim ke 083826207462


Konsultasi langsung hubungi 081323366924

2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links