View Single Post
Old 30th January 2015, 11:16 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 18 Nov 2014
Userid: 2881
Posts: 496
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default cara cepat atasi penyakit Maag

Penyabab Maag

Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Gastric health. Salah satu obat herbal yang dapat mengatasi penyakit Maag baik yang ringan maupun yang kronis. Obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti: Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine.

Hasil penelitian mengatakan, Nutrisi Gandum (Malt) mampu membantu proses pencernaan makanan, menstabilkan produksi asam lambung secara alami, mengikat asam empedu, bersifat antiemetik (anti mual), mengurangi masuk angin serta perut kembung, membantu mengobati gangguan pada lambung, menurunkan lemak dan Kolesterol.

Gastric health capsule,Berfungsi untuk mengatasi masalah lambung dan penyakit Maag kronis herbal Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan, Memperkuat fungsi limpa dan lambung. Obat herbal ini merupakan produk olahan dari GREEN WORLD, yang tentu pasti anda kenal sebagai perusahaan terbaik yang menghasilkan berbagai macam obat herbal yang dapat mengatasi berbagai macam panyakit.

Obat herbal ini pun tidak menimbulkan efek samping bagi pengonsumsi nya, jadi anda tidak perlu khawatir dengan terjadi nya Perut mules, Kepala pusing serta jantung berdebar-debar pada saat atau setelah pengonsumsian obat herbal ini.

UNTUK INFO LEBIH LENGKAPNYA ANDA BISA MENGKLIK BLOG INI: PERTOLONGAN PERTAMA PADA PENDERITA MAAG
notasukardi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links