View Single Post
Old 31st January 2015, 09:54 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Greysia/Anggia Menang, Jaya Raya Imbangi Djarum

Quote:

Pemain ganda Jaya Raya Jakarta, Greysia Polii (kiri)/Anggia Shitta Awanda, berpose setelah mengalahkan pasangan Djarum Kudus, Rosyita Eka Putri/Komala Dewi, pada laga semifinal Djarum Superliga Badminton 2015 di Denpasar, Jumat (30/1/2015). Greysia/Anggia menang 21-12, 21-12.
DENPASAR, KOMPAS.com - Pasangan ganda Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda membawa Jaya Raya menyamakan kedudukan menjadi 2-2 saat bertemu Djarum Kudus pada laga semifinal Djarum Superliga Badminton 2015 di Denpasar, Jumat (30/1/2015).

Bertemu Rosyita Eka Putri Sari/Komala Dewi, Greysia/Anggia menang dua gim langsung, 21-12, 21-12 dalam 32 menit.

"Karena kami dalam posisi tertinggal 1-2, tadi sempat ada keraguan juga. Kami harus menang untuk menyelamatkan tim," kata Greysia, usai pertandingan. "Pertandingan tadi lebih ke mental, bukan teknik lagi."

Djarum memimpin lebih dulu berkat kemenangan Sung Ji-hyun atas Ratchanok Intanon pada partai pertama. Djarum unggul 2-0 berkat keberhasilan Shendy Puspa Irawati/Jenna Qozali mengalahkan Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta.

Jaya Raya berhasil menipiskan ketinggalan berkat kemenangan Busanan Ongbumrungpan atas Maria Febe Kusumastuti pada partai ketiga. Greysia/Anggia akhirnya memastikan Jaya Raya menyeimbangkan kedudukan setelah menundukkan Rosyita/Komala.

Sehari sebelumnya pada laga terakhir penyisihan grup melawan Mutiara Cardinal Bandung, Greysia/Anggia juga turun pada partai keempat dan berhasil mengubah kedudukan menjadi imbang 2-2.

"Kemarin adalah latihan. Bagus buat dia (Anggia), untuk melatih mental. Di turnamen beregu, yang paling penting adalah mental," lanjut Greys.

Laga kelima atau penentuan akan mempertemukan Bellaetrix Manuputty dari tim Jaya Raya dengan Intan Dwi Jayanti di tim Djarum.
sumber http://olahraga.kompas.com/read/2015...Imbangi.Djarum
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links