View Single Post
Old 1st February 2015, 11:48 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Final Inter Island Cup: Arema Cronus Optimistis Menang Lawan Persib


Asisten pelatih Arema Joko Susilo mengatakan para pemainnya sangat termotivasi untuk memenangi laga bergengsi nanti guna melengkapi gelar juara SCM Cup 2015 yang baru saja mereka raih di Palembang beberapa hari lalu.

“Jika mereka (Persib) bermain ngotot (untuk menang), kami juga begitu,” kata Joko Susilo seperti dilansir Vivanews.

Untuk kondisi pemain, Joko Susilo mengatakan semua pemain kunci dalam kondisi fit dan bahkan mereka kelebihan amunisi pemain. Ini memungkinkan pelatih bisa mengubah skema permainan sesuai kebutuhan di lapangan.

Seperti pada saat SCM Cup lalu. Pelatih tak segan menggunakan formasi baru yang jarang terlihat pada ISL musim lalu. Imbasnya. Banyaknya pemain gelandang dan sayap yang produktif menambah daya gedor Singo Edan. Sebut saja, Gilang Ginarsa, I Gede Sukadana, Hendro Siswanto, Ahmad Noviandani, duo Liberia Sengbah Kennedy dan Abblode Yao Rudy.

“Kami punya banyak pemain yang bisa mengubah situasi di lapangan,” kata Joko.

Nada optimistis juga diungkapkan pemain Arema Cronus I Gede Sukadana. Ia yakin dirinya dan semua pemain Arema lain siap memenangi duel dengan Persib Bandung. “Kami tak gentar menghadapi mereka, sekarang kami lebih kuat,” ujar I Gede Sukadana.
sumber http://gilabola.com/final-inter-isla...-lawan-persib/
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links