View Single Post
Old 2nd February 2015, 10:59 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Jasa Marga Ambil Alih Tol Solo-Ngawi-Kertosono

Quote:
JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendapatkan pengakuan dari salah satu dewan komisaris PT Solo Ngawi Jaya (SNJ) untuk melepas proyek tolnya di beberapa ruas tol Trans Jawa.
PT SNJ diketahui merupakan perusahaan yang memenangkan tender pembangunan jalan tol Trans Jawa dengan rute Solo-Ngawi Ngawi-Kertosono.

"Mereka sudah sepakat untuk melepas, Solo-Ngawi-Kertosono. Komisarisnya sudah SMS saya, sudah oke untuk melepas, lalu untuk negosiasi dengan PT Jasa Marga," kata Basuki kepada wartawan, Jakarta, Senin (2/2/2015).

Basuki menyebutkan, PT SNJ merupakan perusahaan sektor batu bara yang saat ini tengah dalam kondisi yang kurang baik. Oleh karena perusahaan akan melepas proyek tersebut.

"Business to business dulu. Dia kan konsorsium Jasa Marganya, mereka lagi negosiasi dan mereka minta waktu. Mungkin hari ini dia negoisasi, antara Jasa Marga dan SNJ, dari prinsipal sana sudah oke," tambahnya.

Basuki menambahkan, jika sudah sepakat maka kemungkinan besar Jasa Marga akan menjadi pemegang saham terbesar di proyek tol tersebut. Namun hal tersebut baru dapat dipastikan usai kedua belah pihak itu mendapatkan kesepakatan.

Pemindahan pengerjaan proyek tersebut tidak menjadi masalah bagi pemerintah. Bahkan, pemerintah akan memberikan fasilitas seperti kebijakan yang memudahkan pengerjaan proyek tol tersebut.

"Iya perubahannya seperti apa, saya belum tahun persis. Bisnis itu kan kaya pejagan, dulu dari Bakrie dijual begitu saja. Jadi tinggal di regulasi saja, asal kita tidak main-main," tutupnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links