View Single Post
Old 2nd February 2015, 06:56 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Kesan Mendalam Lee Yong-dae di Djarum Superliga

Quote:

Pemain ganda Musica Champion Kudus, Lee Yong-dae (kanan)/Fajar Alfian, merayakan kemenangan atas pasangan Djarum Kudus, Mohammad Ahsan/Berry Angriawan, pada laga kedua partai final Djarum Superliga Badminotn 2015 di GOR Lila Bhuana Denpasar, Bali, Minggu (1/2/2015). Lee/Fajar menang 16-21, 21-14, 21-15
DENPASAR, KOMPAS.com - Bintang bulu tangkis asal Korea Selatan, Lee Yong-dae, mengaku terkesan dengan penyelenggaraan Djarum Superliga Badminton 2015 yang berlangsung di GOR Lila Bhuana Denpasar, 25 Januari-1 Februari.

Lee untuk kali pertama ambil bagian di turnamen antar-klub tersebut dengan memperkuat Musica Champion Kudus yang akhirnya jadi juara.

"Ini pengalaman yang luar biasa. Pengalaman yang menarik. Dengan senang hati saya akan ikut jika diundang lagi," kata pemain nomor satu dunia bersama Yoo Yeon-seong tersebut.

Sepanjang Superliga tahun ini, Lee turun bermain lima kali dan sekali mengalami kekalahan. Pada tiga pertandingan pertama, dia berpasangan dengan Vladimir Ivanov (Rusia) dan dua lainnya bersama Fajar Alfian.

"Atmosfer dan tekanan di Superliga sangat luar biasa, sama seperti di turnamen Superseries. Bahkan, lebih dari beberapa turnamen Superseries. Di sini saya bertemu lawan-lawan yang sulit juga," lanjut pemain 26 tahun tersebut.

Lee juga terkesan dengan permainan Fajar. Menurut Lee, Fajar punya masa depan cerah di dunia bulu tangkis. "Dia adalah pemain masa depan yang bagus," sebutnya.

Lee dan Fajar turut menyumbang poin kemenangan Musica atas Djarum Kudus pada laga final, Minggu (1/2/2015).
sumber http://olahraga.kompas.com/read/2015...arum.Superliga
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links