View Single Post
Old 3rd February 2015, 09:27 AM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 24 Nov 2014
Userid: 2922
Posts: 15
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Obat Herbal Asma



Asma merupakan suatu penyakit pernafasan di mana saluran pernafasan mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap suatu ransangan tertentu yang menyebabkan peradangan, dan penyempitan pernafasan sementara. Penyebab terjangkitnya suatu penyakit asma, sampai saat ini belum di ketahui. Namun penyampitan pernafasan ini di sebabkan oleh berbagai ransangan seperti : debu, bulu binatang, asap, udara dingin, serbuk dll.

Gejala yang di timbulkan :

  1. Batuk
  2. Nafas berbunyi
  3. Nafas pendek
  4. Pengetatan pada otot dada
  5. Susah tidur di karenakan nafas yng pendek
  6. Terjadi sering kelelahan di saat olah raga



Jelly gamat gold g merupakan obat asma untuk anak balita yang sudah terbukti sebagai obat asma terbaik dan ampuh dalam mengobati penyakit pernafasan seperti asma. Dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh ahli kesehatan yang membenarkan bahwa kandungan yang terdapat pada teripang yang di jadikan sebagai bahan dasar pembuatan jelly gamat gold g sangat bangus untuk mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit asma. Berikut kandungan yang terdapat pada obat asma untuk anak balita ( jelly gamat gold g ) : Protein 86.8%, Omega-3, 6, dan 9, Kolagen 80,0%, Mineral, Saponin, Antiseptik alamiah, Glucasaminoglycans (GAGs), Mukopolisakarida, Lektin, Asam Amino, Vitamin dan Mineral, Glucosamine dan Chondroitin.Kandungan yang terdapat di dalam nya antara lain : Protein 86.8%, Omega-3, 6, dan 9, Kolagen 80,0%, Mineral, Saponin, Antiseptik alamiah, Glucasaminoglycans (GAGs), Mukopolisakarida, Lektin, Asam Amino, Vitamin dan Mineral, Glucosamine dan Chondroitin. Dari kandungan yang tadi di sebutkan jelly gamat gold g juga memiliki suatu keistimewaan dari obat asma lainnya, yaitu mempunyai zat Gamapeptide yang khasiatnya : bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah. Selain itu kolagen yang ada di jelly gamat gold g berkhasiat : untuk meregenerasi seluruh jaringan tubuh yang rusak. Segala macam jaringan sel tubuh yang rusak dapat diperbaiki oleh kolagen secara alami, dengan tidak mengganggu jaringan tubuh yang sehat. Sehingga dalam proses penyembuhan suatu penyakit, kinerja jelly gamat gold g dapat berlangsung lebih efektif disesuaikan dengan kondisi ketahanan tubuh pada bayi maupun anak. Maka dari itu kami sangat merekomondasiakan jelly gamat gold g sebagai obat asma untuk anak balita.

Testimoni

Nama : Mosis Nurahman
Alamat : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )

Sebelum mengkonsumsi obat asma untuk anak balita ( jelly gamat gold g ). Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring dan mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengkonsumsi jelly gamat gold, 3 kali sehari masing masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian setelah mengkonsumsi jelly gamat gold, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita Asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai pembengkakan amandel saat kedinginan . Selama setahun mengkonsumsi jelly gamat gold g, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Dari kisah nyata di atas dapat di simpulkan bahwa jelly gamat gold g merupakan obat asma untuk anak balita terbaik, bukan hanya meringankan penyakit asma saja, melainkan mengobatai sekaligus menyembuhkan sampai tuntas.

Untuk pemesanan hub :

081298266075

085717212458

PIN BB : 25D0A212



asliobat48 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links