View Single Post
Old 3rd February 2015, 11:57 AM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 8 Jan 2015
Userid: 3099
Posts: 30
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Arrow Obat Lemak Dalam Darah

Solusi tepat dan aman untuk mengatasi masalah lemak dalam darah adalah dengan menggunakan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Lemak Dalam Darah yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs adalah minuman herbal yang dapat mengatasi berbagai jenis penyakit salah satunya dapat mengatasi lemak dalam darah. Sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping karena bahan yang terkandung di dalam Ace Maxs 100% terbuat dari bahan alami tanpa adanya zat kimia sedikitpun. Dapat dikonsumsi semua kalangan mulai dari anak anak usia 4 tahun keatas hingga usia lanjut sekalipun, sudah memiliki legalitas yang jelas dengan adanya izin dari DEPKES RI P-IRT No. 003317401444-17 serta sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga terjamin mutu dan kualitasnya.

Mengenal Lemak Dalam Darah

Lemak dalam darah merupakan jens lemak yang dapat ditemukan dalam darah dan merupakan hasil uraian tubuh pada makanan yang mengandung lemak dan kolesterol yang telah di konsumsi dan masuk ke tubuh serta juga dibentuk di hati.

Kadar lemak dalam darah dikatakan normal jika nilai lemaknya <150 mg/dl. Jika kadar lemak dalam darah anda diatas 150 maka anda dapat dikategorikan kurang sehat atau berpenyakit. Kadar lemak dalam darah yang terlalu tinggi, maka darah seseorang dapat menyerupai susu karena kehasiran kilomikron. Kadar lemak dalam darah yang lebih tinggi daripada 1000 tidak hanya dapat menimbulkan nyeri yang amat sangat sakit, namun lebih gawat lagi dapat mengancam nyawa, sehingga memerlukan tindakan pengobatan yang cepat dan tepat dan salah satunya menggunakan Obat Lemak Dalam Darah dari produk Ace Maxs.

Penyebab Timbulnya Penyakit Lemak Dalam Darah

Penyebab penyakit lemak dalam darah tidak diketahui secara pasti, namun terdapat beberapa penyebab umum yang dapat memicu terjadinya penyakit lemak dalam darah seperti :
  • Faktor obesitas (kegemukan)
  • Suka minum alkohol
  • Seringnya mengkonsumsi makanan makanan yang berlemak tinggi
  • Terlalu banyak asupan gula dalam darah
  • Kurangnya bergerak (olahraga)
Obat Lemak Dalam Darah


Untuk mengatasi masalah kadar lemak dalam darah dengan cepat dan aman, Ace Maxs merupakan Obat Lemak Dalam Darah yang paling tepat dan efektif untuk anda pilih sebagai metode pengobatan lemak dalam darah yang terbukti dapat mengatasi masalah lemak dalam darah dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs adalah minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan tekhnologi mutakhir dan modern serta melibatkan beberapa para ahli di bidang kesehatan. Ace Maxs ini merupakan obat herbal multikhasiat, karena berkhasiat untuk mengobati bebagai jenis penyakit salah satunya dapat mengatasi masalah lemak dalam darah. Dapat dikonsumsi semua usia mulai dari anak usia 4 tahun keatas hingga usia lanjut sekalipun, tidak akan memberikan efek samping ataupun efek ketergantungan terhadap tubuh. Dan juga Ace Maxs yang menjadi Obat Lemak Dalam Darah selain mengandung kulit manggis dan daun sirsak, juga mengandung bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni.

Di dalam Ace Maxs yang menjadi Obat Lemak Dalam Darah terdapat kandungan zat xanthone, zat xanthone ini dihasilkan dari ekstrak kulit manggis yang menjadi bahan alami Ace Maxs. Zat ini sangat berkhasiat sekali dalam mengatasi lemak dalam darah karena mampu menurunkan kadar lemak dalam darah dan juga mengontrol serta menjaga kadar lemak dalam darah agar tetap dalam keadaan normal. Zat xanthone ini mampu menghambat oksidasi LDL kolesterol, Prostaglandin E2,cyclooxgenases-1, dan cyclooxgenases-2 yang merupakan faktor kunci saat terjadi inflamasi atau peradangan.

Kulit manggis juga mengandung antioksidan yang sangat tinggi hingga mencapai 17.000-20.000 orac/100 ounce, Orac adalah singkatan dari Oxygen Radikal Obsorbance Capasity, yakni kemampuan untuk kesehatan tubuh kita khususnya untuk seseorang yang memiliki masalah dengan lemak dalam darah karena mampu melawan dan mengeluarkan radikal bebas serta mencegah terjadinya kerusakan pada sel sel tubuh manusia sehingga sangat efektif untuk menghambat degenerasi dari sel sel. Pemanfaatan kandungan ekstrak kulit manggis ini untuk menurunkan kadar trigliserida tinggi dan sudah terbukti secara empiris maupun ilmiah.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. Aji Suranto, Sp.A, praktisi apitherapy di Perhimpunan Dokter Indonesia menyatakan bahwa ekstrak daun sirsak sangat baik sekali untuk membantu mengatasi penyakit kolesterol karena mampu menekan kolesterol tinggi, menurunkan kadar lemak, serum trigliserida, kolesterol total dan kolesterol LDL (kolesterol jahat). Daun sirsak juga memiliki kandungan senyawa antikanker yang dikenal dengan nama senyawa Acetogenins, yang mana senyawa ini sangat efektif untuk mengobati penyakit kanker karena dapat menyerang dan menghancurkan sel kanker beserta dengan sumber energi sel kanker tersebut. Senyawa Acetogenins dalam daun sirsak ini bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya sebagai senyawa antikanker. Hanya sel kanker dan sumber energi sel kanker saja yang di serang oleh senyawa ini, sehingga sel lain dalam tubuh akan tetap terjaga dan tetap aman.

Seperti itulah khasiat dari kebaikan kandungan kulit manggis dan daun sirsak. dan kini manfaat dari kedua hasil alam tersebut sudah bisa anda dapatkan didalam Ace Maxs sebagai Obat Lemak Dalam Darah. Bagi anda yang mempunyai masalah dengan lemak dalam darah yang kadarnya tidak normal dan anda ingin mengatasinya dengan aman dan efektif, segera atasi masalah lemak dalam darah anda dengan menggunakan Ace Maxs sebagai Obat Lemak Dalam Darah yang terbukti dapat mengatasi masalah lemak dalam darah dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Untuk pemesanan silahkan anda kirimkan sms pemesanan dengan menggunakan format berikut :

OWAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim Ke 0853.1873.2223


“Untuk mendapatkan hasil yang maksimal minumlah obat ace maxs 2 sloki (setara dengan 30ml) 3x sehari setelah makan, pesan 3 botol hargalebih MURAH”

Daftar Harga Ace Maxs
  • 1 Botol: Rp. 220.000
  • 2 Botol : Rp. 430.000
  • 3 Botol : Rp. 630.000
  • 6 botol : Rp. 1.160.000
*Pemesanan 1-2 Botol barang akan kami kirim terlebih dahulu*

Untuk Info Lengkap Cara Pembelian Ace Maxs
morienherlina is offline   Reply With Quote
Sponsored Links