View Single Post
Old 3rd February 2015, 04:37 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Lolos Tes Kesehatan, Semen Padang Genjot Fisik Goran Gancev


Bek asing anyar Semen Padang, Goran Gancev, berhasil melewati tes medis dengan baik. Itu berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh di Semen Padang Hospital, Senin (2/2), pemain berusia 31 tahun itu tak mempunyai masalah soal kesehatan dan fisik.

"Alhamdulillah, hasil general medical check-up Goran Gancev secara umum memuaskan," kata Irwansyah, pelatih fisik yang mendampingi Gancev dalam cek kesehatan itu.

Disebutkan Irwansyah, pemeriksaan kesehatan Gancev sangat detail dan menyeluruh. Mulai dari pemeriksaan jantung, paru-paru, darah, hati, ginjal, persendian mulai dari lutut hingga engkel. "Semua bagus, cuma kita akan lihat Vo2 Max-nya," beber Irwansyah.

Ditambahkan Irwansyah, dia akan segera menyiapkan program latihan khusus untuk calon bek tengah tim Kabau Sirah itu guna meningkatkan kualitas fisiknya, khususnya meningkatkan VO2 max-nya. Selain itu, Irwansyah juga akan memandu dan memperbaiki pola makan si pemain.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, yang dihubungi terpisah mengaku sudah menerima hasil tes medis Gancev. Ia pun merasa senang dengan hasil tersebut. Tapi, dia tetap meminta pelatih fisik segera menggenjot fisik si pemain.

"Saya mendapat informasi saat Goran melakukan tes di Persela VO2 Max-nya mencapai 58. Walau itu cukup bagus, tapi harus ditingkatkan. Saya saja semasa bermain mencapai 67," kata Nilmaizar, setengah berseloroh.

Direktur teknik PT KSSP, Asdian, menambahkan setelah hasil tes medis Gancev sesuai harapan, tentunya akan dilakukan penandatanganan kontraknya secara permanen.

"Sebetulnya dia sudah melakukan pra-kontrak, artinya secara harga kontrak dengan kita sudah deal. Jadi kalau memang bagus secara teknis dan tak bermasalah soal kesehatan, dalam satu atau dua hari ini kita akan lakukan kontrak permanen semusim," ujar Asdian
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...gancev?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links