View Single Post
Old 3rd February 2015, 06:42 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 3 Nov 2014
Userid: 2791
Location: Indonesia
Posts: 723
Real Name: Secret. lol.
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Pameran Industri Kecantikan Terbesar Hadir Kembali

Pameran Industri Kecantikan Terbesar Hadir Kembali
http://www.tribunnews.com/bisnis/201...-hadir-kembali



Quote:
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran industri kecantikan terbesar di Indonesia, Cosmobeauté Indonesia, akan kembali digelar di Jakarta Convention Center pada 15-17 Oktober 2015. Pada edisinya yang ke-10, ajang yang digelar ECMI ITE Asia Sdn Bhd dan PT Prakarsa Sinergi Utama ini akan diramaikan 700 merek, produk, jasa dan teknologi dari 300 perusahaan yang berasal dari 13 negara.
Cosmobeauté Indonesia juga akan menampilkan tren-tren terbaru di dunia kecantikan mulai dari kebutuhan untuk perawatan tubuh, wajah, kuku, serta rambut.
“Cosmobeauté Indonesia 2015 menjadi tolak ukur bagi para praktisi kecantikan di Indonesia. Kepercayaan juga terlihat dengan adanya dukungan dari Kementerian Pariwisata, dan beberapa asosiasi kecantikan yang sangat berharga bagi kami," tutur Managing Director PT Prakarsa Sinergi Utama Juanita Soerakoesoemah, dalam keterangan tertulis, Senin (3/2/2015).
Menurut dia, peningkatan positif dapat dilihat dari besarnya dukungan sektor swasta. Negara yang akan berpartisipasi yakni dari Amerika Serikat, Arab Saudi, Tiongkok, Hong Kong, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Spanyol, Taiwan, dan Thailand.
Cosmobeauté Indonesia 2015 kata Juanita, telah mendapatkan dukungan penuh baik dari asosiasi nasional dan internasional serta badan pemerintahan.
Dia mengungkapkan, tujuan utama penyelenggaraan Cosmobeauté Indonesia adalah untuk memfasilitasi perusahaan-perusahaan internasional yang ingin mengembangkan usaha mereka di Indonesia dengan mencari mitra bisnis, distributor dan agen dari seluruh wilayah Indonesia dan sekitarnya.
Sementara itu, para peserta lokal hadir dengan maksud untuk bertemu dengan para pemilik salon kecantikan dan spa, salon kuku dan salon rambut yang diharapkan akan menjadi bagian dari 15.000 pengunjung profesional. “Karenanya, kami juga membuat program pertemuan bisnis atau One-on-One Business Matchmaking program yang dijadikan sebagai ajang berbagi peluang bisnis dan informasi produk teknologi serta layanan terbaru di antara peserta pameran dengan buyer lokal yang merupakan para pelaku perdagangan dari industri kecantikan di Indonesia termasuk importer, distributor, agen, produsen kosmetik, supermarket, klinik estetika, pemilik salon kecantikan dan spa, salon kuku, sekolah kecantikan dan toko-toko di seluruh wilayah Indonesia,” paparnya.
Dia mengungkapkan, posisi Indonesia sebagai negara dengan populasi terbesar ketiga di dunia, menjadikan Cosmobeauté Indonesia 2015 sebagai ajang yang ideal bagi pengunjung dan profesional , serta adanya peluang eksplorasi yang besar dalam bisnis kecantikan di Indonesia.
Rangkaian Tur
Selain pameran, Cosmobeauté Indonesia 2015 juga melaksanakan serangkaian tur seminar dan pameran di 16 kota besar yakni Kendari, Semarang, Purwokerto, Jambi, Jember, Palembang, Jakarta, Kediri, Denpasar, Pekanbaru, Bandung, Surabaya, Yogya, Malang, Padang dan ditutup dengan kota Solo.
Bekerja sama dengan mitra media serta figur ahli dari industri kecantikan dan Estetika, acara yang akan dilangsungkan selama 2 hari ini di setiap kotanya diharapkan dapat menjadi ajang bertukar informasi dan peluang berbisnis di antara peserta seminar dan peserta pameran, serta para professional di industri kecantikan.
nonasakamoto is offline   Reply With Quote
Sponsored Links