View Single Post
Old 5th February 2015, 08:47 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Investor Mitsubishi Ramai-Ramai Sambangi Kemenperin

Quote:
JAKARTA - Kementerian Perindustrian (Kemenperin) hari ini kedatangan rombongan investor dari Jepang, Mitsubishi Corp. Kedatangan investor ini dalam rangka membahas aktivitas Mitsubishi di Indonesia, mengingat Indonesia adalah negara tujuan investasi terbesar Jepang.
"Tadi kita diminta untuk komitmen ke depan terkait investasi. Agar ke depannya investasi Jepang di Indonesia tidak hanya sekedar rencana tapi juga realisasinya," kata Perwakilan Kadin Jepang, Dodi Rahardi, di Gedung Kementerian Perindustrian di Jakarta, Rabu (4/2/2015).

Dodi menyebut pertemuan ini melanjutkan pertemuan sebelumnya yang dilakukan dengan Menteri Perindustrian Saleh Husin beberapa waktu lalu. Namun demikian, dia belum mau memaparkan investasi yang akan ditanamkan.

"Tadi juga membahas data-data pinjaman, lalu soal pembiayaan dari Jepang untuk investasi di sini. Positif semualah, ada harapan-harapan juga," tutup dia.

Sekadar informasi, Mitsubishi Corporation adalah salah satu perusahaan multinasional terbesar di Jepang. Perusahaan ini bermarkas di Tokyo, Jepang.

Adapun produk dari Mitsubishi Corp antara lain mining, asuransi, elektronik, otomotif, konstruksi, penggalangan kapal, telekomunikasi, industri, migas, real estat, makanan, dan kimia.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links